Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Bakal Tantang Chen Qing Chen/Jia Yi Fan

All Sports

Sports / All Sports

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Bakal Tantang Chen Qing Chen/Jia Yi Fan

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Bakal Tantang Chen Qing Chen/Jia Yi Fan

KEPONEWS.COM - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Bakal Tantang Chen Qing Chen/Jia Yi Fan Laporan Wartawan Tribunnews, Alfarizy AF OSAKA - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali meraih hasil positif di Japan Open 2022. Hal tersebut berawal dari sudah ber...

Laporan Wartawan Tribunnews, Alfarizy AF

OSAKA - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali meraih hasil positif di Japan Open 2022.

Hal tersebut berawal dari sudah berhasilnya adaptasi yang dilakukan oleh Apriyani/Fadia pada turnamen BWF Super 750 tersebut.

"Sejauh ini alhamdulillah tidak ada kendala apapun di lapangan. Kita sudah belajar kondisi shuttlecock seperti apa, kondisi lapangan seperti apa," ujar Apriyani.

"Ddibandingkan kemarin-kemarin, adaptasi sudah jauh lebih baik. Kita sekarang mau mempersiapkan untuk besok," lanjutnya.

Apriyani/Fadia berhasil mengandaskan asa wakil dari China, dua gim langsung, 22-20, 24-22, dalam waktu 56 menit, Kamis (1/9/2022).

Atas kemenangan itu, Fadia membeberkan prosesnya bersama Apriyani yang akhirnya menjadi satu tiket perempatfinal.

"Laga hari ini alhamdulillah diberikan kelancaran dan kemenangan. Walau poinnya agak ketat tapi kita tadi sudah bisa antisipasi dan mengatur mental agar tidak buru-buru di poin kritis," ungkap Fadia.

Pasangan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi FanChen Qing Chen/Jia Yi Fan (Dok : BWF)

"Di poin-poin krusial saat setting tadi pastinya saling mengingatkan. Saya, kak Apri dan pelatih, mengingatkan supaya tenang, fokus satu poin demi satu poin. Tidak buru-buru karena kalau hilang poin dan main rubber hasilnya belum tentu bisa menang," lanjutnya.

Pada laga selanjutnya, Apriyani/Fadia sudah ditunggu ganda putri China lainnya, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang menjadi unggulan nomor wahid berhasil mengalahkan wakil dari Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien, 21-16, 21-14.

Comments