Aprilia Siap Bangkit di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Aprilia Siap Bangkit di MotoGP 2019

Aprilia Siap Bangkit di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Aprilia Siap Bangkit di MotoGP 2019 FAENZA CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, menyatakan siap bangkit menyambut kompetisi MotoGP 2019 yang akan segera dimulai. Rivola mengatakan kondisi tim Aprilia saat ini telah membaik dan mempunyai...

FAENZA CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, menyatakan siap bangkit menyambut kompetisi MotoGP 2019 yang akan segera dimulai. Rivola mengatakan kondisi tim Aprilia saat ini telah membaik dan mempunyai ambisi besar untuk bersinar di ajang MotoGP musim ini.

Rasa semangat tinggi Aprilia tak lepas dari hasil mereka pada musim lalu yang tidak begitu baik. Bahkan raihan poin yang mereka miliki merupakan yang terburuk semenjak MotoGP 2016. Tercatat mereka hanya mengumpulkan 59 poin dari dua pembalapnya adalah Aleix Espargaro dan Scott Redding.

Aleix Espargaro dan Andrea Iannone (Foto: MotoGP)

Musim ini, Aprilia kembali mentas dengan kekuatan tim dan pembalap yang cukup menjanjikan. Bahkan ia meyakini timnya akan kembali ke masa MotoGP 2017 yang kala itu Aprilia tampil dengan cukup baik. Terutama bersama Espargaro yang tampil cukup konsisten dengan menduduki posisi 10 besar.

Bukan Cuma Rossi, Vinales Punya Sosok Panutan Lain

Kami di sini karena kami ingin bertarung. Saya merasa ada semacam semangat juang yang akan kembali. Tahun lalu ialah musim yang benar-benar menyebalkan, ungkap Rivola, mengutip dari Crash, Minggu (3/3/2019).

Alei

Pada musim 2017 cukup menjanjikan. Sekarang saya merasa kita akan kembali ke perasaan yang mereka miliki pada musim 2017, tambahnya.

Seperti yang saya katakan, semuanya terlihat menjanjikan dan kami ambisius, tetapi kami masih tim kecil. Yang terpenting kami cukup kuat, ambisius, dan pastinya kami di sini untuk tidak menyerah, pungkasnya.

(Bad)

Comments