Aprilia Kurang Impresif di MotoGP 2019, Iannone: Bukan Salah Pembalapnya!

MotoGP

Sports / MotoGP

Aprilia Kurang Impresif di MotoGP 2019, Iannone: Bukan Salah Pembalapnya!

Aprilia Kurang Impresif di MotoGP 2019, Iannone: Bukan Salah Pembalapnya!

KEPONEWS.COM - Aprilia Kurang Impresif di MotoGP 2019, Iannone: Bukan Salah Pembalapnya! NOALE Dua pembalap Aprilia Gresini, Andrea Iannone dan Aleix Espargaro tampil kurang impresif pada musim ini. Menurut Iannone, kondisi ini terjadi bukan karena kesalahan para pembalapnya, tetapi l...
Loading...

NOALE Dua pembalap Aprilia Gresini, Andrea Iannone dan Aleix Espargaro tampil kurang impresif pada musim ini. Menurut Iannone, kondisi ini terjadi bukan karena kesalahan para pembalapnya, tetapi lebih ke performa motor Aprilia yang kurang kompetitif.

Iannone dan Espargaro memang kerap kali harus menelan pil pahit di gelaran MotoGP 2019. Iannone baru sekali bisa finis di posisi 10 besar. Hal itu terjadi di MotoGP Belanda 2019. Selebihnya, ia terus tercecer ke posisi bawah. Alhasil, Iannone kini masih duduk di tempat ke-18.

CEO Aprilia Yakin Iannone Bakal Tunjukkan Performa Terbaiknya

Kondisi serupa juga dialami Espargaro. Ia terus tercecer ke posisi terbawah pada musim ini. Torehan terbaiknya hanya finis di posisi kesembilan pada gelaran MotoGP Argentina 2019. Kini, pembalap asal Spanyol itu duduk di tempat ke-14 pada klasemen sementara.

Aleix Espargaro dan Andrea Iannone

Menurut Iannone, hasil buruk tersebut menunjukkan bahwa motor Aprilia memang mempunyai banyak kekurangan saat ini. Ia pun berharap setiap masalah bisa segera teratasi agar hasil manis dapat direngkuhnya.

Selanjutnya
Loading...

Comments