Apple WWDC Bakal Digelar Juni 2019?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Apple WWDC Bakal Digelar Juni 2019?

Apple WWDC Bakal Digelar Juni 2019?

KEPONEWS.COM - Apple WWDC Bakal Digelar Juni 2019? JAKARTA- Setiap tahun, Apple rajin mengadakan konferensi pengembang di awal semester dua atau musim semi. Tahun ini diprediksi acara Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) diadakan pada 3-7 Juni...

JAKARTA- Setiap tahun, Apple rajin mengadakan konferensi pengembang di awal semester dua atau musim semi. Tahun ini diprediksi acara Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) diadakan pada 3-7 Juni 2019 di McEnery Convention Center, San Jose, California.

Dilansir dari laman Android Pit, Kamis (14/2/2019), meskipun Apple belum resmi mengumumkannya, hal tersebut diketahui MacRumors dari reservasi atas nama Apple pada dokumen internal McEnery Convention Center.

Tepatnya, perusahaan yang berbasis di Cupertino itu telah membuat reservasi dalam Discovery Meadow Park pada 6 Juni 2019. Bahkan nama acara mengarah penuh pada konferensi, "Team San Jose 2019 WWDC".

Apple

Spesifikasi PUBG Lite Terungkap, Minimal Butuh RAM 4GB

Tampaknya reservasi ini ialah untuk malam WWDC Bash yang diadakan setiap tahun selama WWDC. Berdasarkan pemesanan ini dan tanggal edisi sebelumnya, Mac Rumours dapat menetapkan tanggal untuk WWDC 2019 dan menyimpulkan bahwa konferensi pengembang akan berlangsung dari 3 hingga 7 Juni.

Lebih lanjut, seperti pada tahun sebelumnya Apple mungkin akan memanfaatkan acara ini untuk mengumumkan versi baru iOS, sistem operasi untuk iPhone dan iPad. Selain itu, perkembangan MacOS, Watch OS atau Siri juga bisa diumumkan.

(ahl)

Comments