Apple Watch dan iPad Anyar Diprediksi Meluncur Sebentar Lagi, Ini Detailnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Apple Watch dan iPad Anyar Diprediksi Meluncur Sebentar Lagi, Ini Detailnya

Apple Watch dan iPad Anyar Diprediksi Meluncur Sebentar Lagi, Ini Detailnya

KEPONEWS.COM - Apple Watch dan iPad Anyar Diprediksi Meluncur Sebentar Lagi, Ini Detailnya Petinggi Apple sudah mengonfirmasi bahwa iPhone 12 akan mengalami pengunduran peluncuran beberapa waktu lalu. Bocoran anyar mengungkapkan bahwa iPad dan Apple Watch generasi terbaru akan dikenalkan se...

Petinggi Apple sudah mengonfirmasi bahwa iPhone 12 akan mengalami pengunduran peluncuran beberapa waktu lalu. Bocoran anyar mengungkapkan bahwa iPad dan Apple Watch generasi terbaru akan dikenalkan sebentar lagi.

Luca Maestri selaku CFO Apple menyebutkan bahwa perusahaan sedang mengalami masalah dengan jadwal perilisan perangkat anyarnya.

Kalau sebelumnya Apple aktif merilis perangkat pada September, kali ini akan mundur dari perkiraan.

Kemungkinan, Apple baru akan merilis perangkat anyarnya beberapa minggu setelah September nanti, hal ini terkait dengan pasokan proyek Apple.

Atas konfirmasi dari petinggi Apple, banyak leaker yang berspekulasi bahwa iPhone 12 akan diluncurkan pada Oktober 2020.

Apple Watch Series 5. (Apple)Apple Watch Series 5. (Apple)

Namun saat itu mereka belum merinci tanggal pastinya. Sebuah bocoran anyar menyebutkan bahwa acara peluncuran iPhone 12 diprediksi pada 12 Oktober 2020.

Sementara pengiriman ke pelanggan diharapkan bisa dilakukan pada satu minggu setelahnya.

Leaker bernama Jon Prosser mengklaim bahwa pengiriman perdana iPhone 12 ke pelanggan bisa dimulai pada 19 Oktober 2020.

Alasan penundaan tidak dirinci, namun leaker menambahkan bahwa ketersediaan iPhone 12 Pro sekitar bulan November.

Baru-baru ini, produksi kamera iPhone 12 dilaporkan mengalami masalah kualitas, dan hal itu mungkin salah satu alasan penundaan yang dilakukan oleh Apple.

Comments