Apple Suntik Mati iTunes, Ini yang Terjadi pada Musik Anda

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Apple Suntik Mati iTunes, Ini yang Terjadi pada Musik Anda

Apple Suntik Mati iTunes, Ini yang Terjadi pada Musik Anda

KEPONEWS.COM - Apple Suntik Mati iTunes, Ini yang Terjadi pada Musik Anda JAKARTA- Apple telah mengumumkan pada acara Worldwide Developers Conference (WWDC)2019 bahwa akan mematikan iTunes. Sebagai gantinya, pengguna Mac akan mempunyai tiga software individual khusus untuk...

JAKARTA- Apple telah mengumumkan pada acara Worldwide Developers Conference (WWDC)2019 bahwa akan mematikan iTunes. Sebagai gantinya, pengguna Mac akan mempunyai tiga software individual khusus untuk musik, podcast, dan TV, mirip dengan pengaturan iPhone saat ini.

Dilansir dari laman CNBC, Rabu (5/6/2019) transisi akan berlangsung ketika macOS Catalina, versi terbaru dari sistem operasi Mac Apple, memulai debutnya pada musim gugur. Meskipun demikian, Apple mengonfirmasi bahwa konten iTunes Kamu tidak akan hilang begitu saja ke dalam eter digital.

Pengguna akan mempunyai akses ke seluruh perpustakaan musik mereka, apakah mereka mengunduh lagu atau membelinya," kata pihak Apple.

Perusahaan mengonfirmasi bahwa ketika pengguna Mac memperbarui perangkat lunak mereka, musik yang saat ini ada di perpustakaan Kamu akan ditransfer ke software Apple Music dan pembelian TV dan film akan bermigrasi ke software Apple TV.

Apple suntik mati iTunes

iPad Apple Punya Sistem Operasi Baru iPadOS 13, Ini Keunggulannya

Pengguna Mac akan dapat mengakses iTunes Music Store dalam software Music, dan membeli film dan acara TV di software TV. Sementara perusahaan berjanji bahwa pengguna tidak akan kehilangan konten, itu merupakan pengingat yang baik bahwa file digital dapat datang dengan aturan kepemilikan yang unik.

Ketika Kamu secara sah membeli CD fisik, DVD atau buku, misalnya, Undang-Undang Hak Cipta memungkinkan Kamu untuk menjual, meminjamkan atau memberikan salinan Kamu, karena Kamu memilikinya. Tetapi itu tidak berlaku untuk salinan digital, seperti yang dinyatakan syarat dan ketentuan Apple secara eksplisit.

Jadi, kalau Kamu membeli film melalui iTunes store atau streaming di Amazon, misalnya, Kamu pada dasarnya membeli lisensi untuk menonton film selama film itu masih ada di platform, Kamu tidak membeli kepemilikan file itu sendiri.

Ini Cara Instal iOS 13 Beta di iPhone

Daftar Perangkat yang Kebagian iOS 13 dan iPadOS

(ahl)

Comments