Apple Siapkan Watch Series 5, Punya Baterai Lebih Besar?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Apple Siapkan Watch Series 5, Punya Baterai Lebih Besar?

Apple Siapkan Watch Series 5, Punya Baterai Lebih Besar?

KEPONEWS.COM - Apple Siapkan Watch Series 5, Punya Baterai Lebih Besar? JAKARTA- Belakangan ini, Apple mendapatkan gugatan karena kecacatan pada baterai Watch Series 4. Menurut Macrumors, Gina Priano Keyser, seorang warga New Jersey, mengajukan gugatan terhadap Apple sete...

JAKARTA- Belakangan ini, Apple mendapatkan gugatan karena kecacatan pada baterai Watch Series 4. Menurut Macrumors, Gina Priano Keyser, seorang warga New Jersey, mengajukan gugatan terhadap Apple setelah Apple Watch putrinya mengungkapkan baterai yang membengkak tiba-tiba dan berhenti bekerja.

Dilansir dari laman IBTimes, Rabu (3/4/2019) menariknya, kali ini sumber dalam perusahaan mengatakan jikalau Watch Series 5 akan mengalami peningkatan pada daya tahan baterai. Namun sayangnya, informasi ini bukan pernyataan resmi.

Sejauh ini, Apple belum mengungkapkan pembaruan resmi apa pun perihal rilis Apple Watch Series 5. Sebelumnya juga diberitakan bahwa iPhone 2019 akan disematkan fasilitas yang terdapat pada ponsel Samsung Galaxy S10 atau Powerless Charging. Fasilitas serupa ini nantinya dapat membuat ponsel cerdas Apple untuk mengisi daya baterai ke perangkat yang dipasangkan.

Apple

Snapchat Uji Coba Fasilitas Baru di Snap Maps

Selain itu, AirPods 2, yang akan dirilis akhir tahun ini, akan mempunyai fasilitas daya tahan baterai yang lebih baik karena kantong pengisi daya dan earphone.

Untuk saat ini, tampaknya masih menunggu Apple merilis detail baru Apple Smart Watch Series 5 dalam beberapa bulan mendatang.

Sampai sekarang, Apple masih fokus pada mendorong lebih banyak layanan daripada perangkat. Acara Maret di pusat Steve Jobs mengungkapkan empat layanan Apple baru, yaitu software berlangganan majalah Apple News +, kartu kredit Kartu Apple, platform permainan Apple Arcade, dan Apple TV.

Apple

WhatsApp Resmi Muncul di Nokia 8810 4G

(ahl)

Comments