Apple Patenkan MacBook dengan Haptic Trackpad Kaca

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Apple Patenkan MacBook dengan Haptic Trackpad Kaca

Apple Patenkan MacBook dengan Haptic Trackpad Kaca

KEPONEWS.COM - Apple Patenkan MacBook dengan Haptic Trackpad Kaca - Apple baru-baru ini mengajukan software paten ke Kantor Paten dan Merek Dagang AS untuk desain MacBook masa depan yang akan seluruhnya terbuat dari trackpad kaca....

- Apple baru-baru ini mengajukan software paten ke Kantor Paten dan Merek Dagang AS untuk desain MacBook masa depan yang akan seluruhnya terbuat dari trackpad kaca.

Paten ini mencakup antarmuka input gaya / output taktil di area touchpad yang bezel-less dan dapat dibentuk, terbuat dari banyak sekali bahan seperti kaca logam dan bahan komposit.

Dilansir dari Gizmochina, permukaan antarmuka pengguna dapat berupa penutup pelindung, seperti kaca atau safir, yang berada di atas area tampilan aktif layar.

Cara Memakai Page Break di Microsoft Word

Pernyataan paten Apple #17 menyatakan bahwa laptop akan mempunyai permukaan atas kaca dengan area trackpad yang ditentukan pada permukaan atas kaca.

Desain MacBook masa depan ini juga bertujuan untuk mengurangi ketebalan perangkat dengan menyebarkan aktuator input gaya / output haptic di seluruh lebar MacBook dan menghilangkan area guntingan tradisional untuk trackpad khusus.

MacBook Pro M1. (Apple)MacBook Pro M1. (Apple)

Desain ini mirip dengan yang dipamerkan LG di CES The 2023 menampilkan laptop dengan konstruksi kaca dan trackpad yang hanya terlihat saat dibutuhkan, lalu lampu di bawah kaca yang memperlihatkan perimeter trackpad saat disentuh.

Kapan Attack on Titan Final Season Part 3 RIlis? Semua Penjelasannya di Sini

Khususnya, Apple sudah mengerjakan paten serupa lainnya yang dapat menerangi ikon pada laptop kaca masa depan. Paten akan memakai trackpad virtual dinamis.

Secara keseluruhan, software paten menunjukkan bahwa Apple sedang mengeksplorasi opsi desain baru untuk MacBook masa depannya yang berfokus pada desain yang bersih dan minimalis, sementara juga menggabungkan teknologi canggih seperti antarmuka input paksa/output haptic.

Asik! POCO M3 Dapat Update MIUI 13, Begini Cara Downloadnya

Comments