Apple iPad Generasi Mendatang Pakai Layar Full Screen Mirip iPhone X?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Apple iPad Generasi Mendatang Pakai Layar Full Screen Mirip iPhone X?

Apple iPad Generasi Mendatang Pakai Layar Full Screen Mirip iPhone X?

KEPONEWS.COM - Apple iPad Generasi Mendatang Pakai Layar Full Screen Mirip iPhone X? Bisa dikatakan bahwa produk Apple selalu dinanti setiap tahunnya, salah satu alasannya karena inovasi dan teknologi langsung yang diusungnya.Dan bukan cuma produk smartphone saja, tablet seperti iPad...


Bisa dikatakan bahwa produk Apple selalu dinanti setiap tahunnya, salah satu alasannya karena inovasi dan teknologi langsung yang diusungnya.

Dan bukan cuma produk smartphone saja, tablet seperti iPad juga banyak dinantikan para fans. Dan ponsel ini biasanya membawa fitur yang tidak jauh berbeda dari model smartphone, iPhone.

Seperti halnya Force Touch yang kemudian diaplikasikan pada iPhone sebagai 3D Touch dan lain sebagainya.

Dan untuk iPad kali ini, ada rumor yang mengatakan bila Apple bakal mengusung desain baru berdasarkan Apple iPhone X.

Yap, perangkat tablet keren ini bakal dibekali desain full screen dengan bezel super tipis dan tanpa tombol home fisik.

Berita ini sendiri berasal dari salah satu sumber dari pabrik Apple di Taiwan. Menurut sumber ini, Apple sudah mulai mengerjakan generasi iPad mendatang dengan desain full screen layaknya iPhone X.

Namun ini terbilang cukup aneh, karena teknologi iPhone X sendiri sejatinya masih bisa dikatakan belum matang. Sehingga aneh jikalau Apple malah kembali memaksakan teknologi serupa di iPad.

iPhone X saja harus menghadapi kenyataan, bahwa mereka terpaksa menunda rilis gara-gara masalah ini.

Namun apa salahnya berharap, mungkin itu yang dipikirkan sebagian fans. Bahkan tidak sedikit warganet yang mengharapkan hadirnya underscreen fingerprint pada perangkat iPad mendatang.

Apple iPad Generasi Mendatang Pakai Layar Full Screen Mirip iPhone X?

Apple iPad terbaru ini kabarnya bakal diperkenalkan pada kuartal ketiga tahun depan. Dengan kata lain cukup masuk akal bila Apple berencana memasang teknologi tersebut pada perangkat iPad baru ini. Toh mereka memiliki waktu satu tahun untuk mewujudkannya.

Comments