Apple Bakal Produksi iPhone Khusus China yang Lebih Murah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Apple Bakal Produksi iPhone Khusus China yang Lebih Murah

Apple Bakal Produksi iPhone Khusus China yang Lebih Murah

KEPONEWS.COM - Apple Bakal Produksi iPhone Khusus China yang Lebih Murah Penjualan iPhone yang memburuk di China, membuat Apple harus berbuat lebih. Kabar paling barunya, Apple disebut-sebut akan membuat iPhone khusus China yang lebih murah. Tak biasanya Apple membuatkan i...

Penjualan iPhone yang memburuk di China, membuat Apple harus berbuat lebih. Kabar paling barunya, Apple disebut-sebut akan membuat iPhone khusus China yang lebih murah.

Tak biasanya Apple membuatkan iPhone khusus untuk suatu negara, namun menurut laporan perusahaan tersebut dikabarkan tengah mengerjakan iPhone khusus.

Melansir dari laman Global Times Cina dan Ubergizmo, kabar bahwa Apple sedang tahap perancaan untuk meluncurkan iPhone baru yang lebih murah dan perangkat tersebut hanya tersedia di China.

Kabar tersebut berhembus diprediksi merupakan sebagai respons Apple terhadap penurunan penjualan di wilayah tersebut.

Rumornya fasilitas face unlock akan dihilangkan dari perangkat khusus ini untuk memangkas biaya iPhone yang lebih murah.

Penjualan iPhone yang Memburuk Bikin Samsung Tak Bahagia, Ini Alasannya

Fasilitas tersebut akan diganti dengan sistem Touch ID baru yang melibatkan sensir sidik jari berbasis layar.

Hanya dengan mengganti face unlock, pihak Apple akan menghemat beberapa ratus yuan dari harga karena teknologi di baliknya tidak benar-benar murah.

Ilustrasi iPhone. (unsplash/Tyler Lastovich)Ilustrasi iPhone. (unsplash/Tyler Lastovich)

Dilansir dari Ubergizmo, Apple sebelumnya telah keluar dari jalannya untuk melayani pelanggan China. Mengingat bahwa ini merupakan salah satu pasar ponsel yang paling menguntungkan.

Apple dikabarkan akan membuat model dual-SIM iPhone untuk China hanya karena pelanggan lebih suka. Meskipun banyak pelanggan di negara lain lebih senang untuk membelinya, Apple hanya menawarkannya di China.

Analis Proyeksikan iPhone Baru Kurang Diminati, Ini Alasannya

Hingga kini belum diketahui pasti apakah kabar iPhone khusus China ini pasalnya belum dikonfirmasi oleh pihak Apple, kita tunggu saja ya. .

Comments