Apple Bakal Hilangkan Port Lightning untuk iPhone 2021?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Apple Bakal Hilangkan Port Lightning untuk iPhone 2021?

Apple Bakal Hilangkan Port Lightning untuk iPhone 2021?

KEPONEWS.COM - Apple Bakal Hilangkan Port Lightning untuk iPhone 2021? JAKARTA- Analis Apple, Ming Chi Kuo mengungkapkan bahwa iPhone akan menghilangkan port lightning pada jajaran iPhone 2021. Sebelumnya dikabarkan bahwa Apple akan mengganti port lightning dengan USB Ty...

JAKARTA- Analis Apple, Ming Chi Kuo mengungkapkan bahwa iPhone akan menghilangkan port lightning pada jajaran iPhone 2021. Sebelumnya dikabarkan bahwa Apple akan mengganti port lightning dengan USB Type C.

Dilansir dari laman GSM Arena, Minggu (8/12/2019) namun alih-alih menggantinya dengan USB Type C, kabarnya Apple akan mengadopsi pengisian nirkabel untuk iPhone 2021. Menurut beberapa analisis, hal tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya pengisian nirkabel belum terlalu populer. Apalagi jikalau ponsel tak disematkan port sama sekali, sehingga pengisian secara mobile mungkin akan lebih sulit.

Apple Bakal Hilangkan Port Lighting untuk iPhone 2021?

Facebook Gugat Perusahaan Hong Kong Terkait Peretasan dan Penipuan Iklan

Tidak hanya sampai disitu, Kuo juga memprediksi bahwa Apple akan meluncurkan beberapa model iPhone pada 2020. Salah satu ponsel high-end akan muncul dengan layar 6,7 inci, kemudian dua iPhone akan muncul dengan layar 6,1 inci, serta iPhone entry level berukuran 5,4 inci.

Kuo menambahkan bahwa masing-masing perangkat juga akan mempunyai dukungan untuk Sub-6GHz atau mmWave 5G. Kuo juga memprediksi iPhone SE baru akan datang pada paruh pertama tahun 2020. Ponsel diprediksi mempunyai layar 4,7 inci dan mempunyai desain mirip iPhone 8 dengan internal yang diperbarui, dan kamera tunggal yang diperbarui.

Inikah Wujud Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite?

Smartphone Huawei Diciptakan Tanpa Komponen dari Amerika Serikat

(ahl)

Comments