Aplikasi Ini Tebar Promo 'April Mop' Gila-Gilaan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Aplikasi Ini Tebar Promo 'April Mop' Gila-Gilaan

Aplikasi Ini Tebar Promo 'April Mop' Gila-Gilaan

KEPONEWS.COM - Aplikasi Ini Tebar Promo 'April Mop' Gila-Gilaan JAKARTA - Software instant cashback menggemparkan jagat maya dengan membuat promo April Mop dengan cashback 50% hingga Rp 75.000. Promo ini berlaku di seluruh merchant yang sudah bekerja sama dengan C...

JAKARTA - Software instant cashback menggemparkan jagat maya dengan membuat promo April Mop dengan cashback 50% hingga Rp 75.000. Promo ini berlaku di seluruh merchant yang sudah bekerja sama dengan Cashbac. Promo menarik ini hanya dapat digunakan dengan meng-input voucher code NOHOAX pada saat bertransaksi. Sayangnya, promo ini hanya berlaku pada 1 April saja.

Promo April Mop ini hanya berlaku 1 kali per user per kartu pada 1 April 2019. Promo cashback 50% hingga Rp 75.000 langsung didapat secara otomatis oleh para pengguna Cashbac. Dapatkan juga ekstra cashback dengan mudah, dengan membagikan kode referal dengan teman-teman Kamu, sehingga Kamu juga akan mendapat ekstra cashback ketika sahabat Kamu men-download software dan bertransaksi untuk pertama kali.

Aplikasi Cashbac

Sebagai berita tambahan, hingga saat ini, Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, D'Cost, Fore Coffee, Kopi Kenangan, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Sour Sally, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Gramedia, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan lainnya yang dapat dicek di software Cashbac.

Cashbac juga mempunyai keunggulan tersendiri. Dengan adanya fasilitas yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit, para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback reward akan segera didapatkan secara otomatis. Cashback juga tidak mempunyai masa berlaku. Selama akun aktif, cashback rewards akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.

Software Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Yuk, download Cashbac sekarang Pasti Dapet Cashbac.

Keuntungan Cashback Potongan harga serta cashback masih menjadi alat promosi yang disukai masyarakat Indonesia. Pada 2019, diprediksi akan banyak platform e-commerce, e-wallet dan cashback instant reward yang menunjukkan cashback kepada penggunanya.

Bahkan berdasarkan survei Nielsen menunjukkan bahwa reward dalam bentuk rebate atau cashback masih menjadi jajaran teratas kebutuhan pasar bagi perusahaan untuk memenangkan hati pelanggan. Cashbac juga merupakan satu-satunya software instant reward agnostic di Indonesia yang terhubung dengan semua kartu kredit dan kartu debit.

(amr)

Comments