Api Padam, Kebakaran Apartemen di Medan karena Korsleting

Nasional

News / Nasional

Api Padam, Kebakaran Apartemen di Medan karena Korsleting

Api Padam, Kebakaran Apartemen di Medan karena Korsleting

KEPONEWS.COM - Api Padam, Kebakaran Apartemen di Medan karena Korsleting Foto: Kebakaran apartemen di Medan. (Resi-detikcom)Medan -Kebakaran di apartemen di Jalan Tembakau Deli, Medan, Sumatera Uara akhirnya berhasil dipadamkan. Kebakaran itu disebabkan korsleting."Selama...
Loading...
Api Padam, Kebakaran Apartemen di Medan karena Korsleting Foto: Kebakaran apartemen di Medan. (Resi-detikcom)
Medan -
Kebakaran di apartemen di Jalan Tembakau Deli, Medan, Sumatera Uara akhirnya berhasil dipadamkan. Kebakaran itu disebabkan korsleting.

"Selama 5 jam lebih petugas pemadam berusaha memadamkan kobaran api yang melalap bangunan apartemen ini" kata Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan, Elfis Sibarani kepada wartawan, di lokasi kejadian, Minggu (1/7/2018).
Apartemen di Medan Terbakar, Asap Hitam Membubung
Untuk memadamkan api, petugas mengerahkan 16 unit mobil Damkar. Saat ini, petugas masih melakukan pendingin di lantai 6 bangunan apartemen yang terbakar.
"Yang terbakar di lantai 6," ujarnya.
Angkot Terbakar di Ujung Aspal, Petugas Masih Padamkan
Petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran. Diduga asal api dari arus pendek listrik di salah satu ruangan di lantai 6.

Kebakaran gedung apartemen berlantai 30 ini terjadi sekitar pukul 13.25 wib. Seluruh ruangan yang ada di lantai 6 bangunan yang masih dalam tahap pengerjaan diduga ludes dilalap sijago merah.
(idh/idh)
kebakaran
kebakaran apartemen di medan

Loading...

Comments