Api, Air, Udara atau Tanah? Inilah Elemen Anda Berdasarkan Zodiak

Unik

Ragam / Unik

Api, Air, Udara atau Tanah? Inilah Elemen Anda Berdasarkan Zodiak

Api, Air, Udara atau Tanah? Inilah Elemen Anda Berdasarkan Zodiak

KEPONEWS.COM - Api, Air, Udara atau Tanah? Inilah Elemen Anda Berdasarkan Zodiak Jadi zodiak yang termasuk ke dalam elemen ini merupakan mereka yang cukup idealis dan ambisius yang berapi-api. Selain itu, mereka juga spiritual dan menawan lho. Tak hanya itu saja, mereka juga mempu...

Jadi zodiak yang termasuk ke dalam elemen ini merupakan mereka yang cukup idealis dan ambisius yang berapi-api. Selain itu, mereka juga spiritual dan menawan lho.

Tak hanya itu saja, mereka juga mempunyai banyak ide-ide dan ingin bisa membuat dunia menjadi lebih baik dari karya mereka, lo.

Zodiak yang termasuk ke dalam elemen air ialah Cancer, Pisces, Scorpio

Ketiga zodiak yang termasuk ke dalam elemen air rupanya sifatnya menunjukkan kalau mereka sering keras kepala. Namun, mereka juga sering lebih mendahulukan perasaan dari pada pemikiran mereka.

Saat mereka mencintai seseorang maka mereka akan totalitas saat mencintainya. Namun, saat mereka sedang membenci maka perasaan bencinya juga sangatlah besar.

Sedangkan zodiak yang termasuk ke dalam elemen udara antara lain, Gemini, Libra dan Aquarius

Meskipun Aquarius mempunyai lambang air tapi ternyata zodiak yang satu ini termasuk ke dalam elemen udara. Mereka yang termasuk ke dalam elemen ini rupanya mempunyai sifat yang rasional, logis dan selalu fokus.

Mereka juga sangat pintar bahkan sering mendahulukan pikiran daripada perasaan.

Terakhir, zodiak yang termasuk ke dalam elemen tanah ialah Capricorn, Virgo dan Taurus

Zodiak yang termasuk ke dalam elemen tanah mempunyai sifat yang realistis, jujur dan praktis. Mereka juga sangat suka mempertanyakan banyak hal dan membuat sesuatu yang baru.

Hal-hal baru yang dibuatnya pun akan menjadi suatu barang yang lebih berguna dan lebih baik.

Api, Air, Udara atau Tanah? Inilah Elemen Anda Berdasarkan Zodiak

Comments