Apes Banget Ferguson: Gagal Jumpa Khabib, Eh Duel Kontra Gaethje Batal

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Apes Banget Ferguson: Gagal Jumpa Khabib, Eh Duel Kontra Gaethje Batal

Apes Banget Ferguson: Gagal Jumpa Khabib, Eh Duel Kontra Gaethje Batal

KEPONEWS.COM - Apes Banget Ferguson: Gagal Jumpa Khabib, Eh Duel Kontra Gaethje Batal Tony Ferguson dipaksa mengelus dada sendiri. Alasannya adalah, duelnya di Ultimate Fighting Championship 249, 18 April 2020, kembali dibatalkan. Ini menjadi pembatalan kedua bagi Ferguson. Sebelumnya,...

Tony Ferguson dipaksa mengelus dada sendiri. Alasannya adalah, duelnya di Ultimate Fighting Championship 249, 18 April 2020, kembali dibatalkan.

Ini menjadi pembatalan kedua bagi Ferguson. Sebelumnya, dia sudah gagal menghadapi Khabib Nurmagomedov dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas ringan.

Penyebabnya, Khabib Nurmagomedov tak bisa keluar Rusia karena kebijakan karantina wilayah.

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)

Justin Gaethje pun didaulat jadi pengganti. Tapi, duel tak bisa dilaksanakan, karena tiba-tiba ada petinggi ESPN dan Disney yang meminta UFC tak menggelar pertarungan.

Presiden UFC, Dana White, tak bisa apa-apa. Alasannya adalah, dua otoritas itu yang menjadi penyedia layanan pay-per-view UFC, dalam artian, mereka ladang uangnya.

Pertarung UFC, Paige VanZant

Pelecehan, Jagoan Seksi UFC Dikirimkan Foto Penis Usai Ungkap Nomor HP

Petarung UFC, Tony Ferguson

Kocak, Ferguson Vs Gaethje di UFC 249 Akhirnya Batal karena COVID-19

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)

Kenapa Bos UFC Masih Rahasiakan Tempat Bertarung Ferguson Vs Gaethje?

Petarung MMA, Paige VanZant

Kisah Pilu Petarung Seksi UFC, Pernah Jadi Korban Pemerkosaan Gangbang

Duel Conor McGregor vs Donald Cerrone

COVID-19 dan Ramadan Tunda McGregor Lampiaskan Dendam ke Khabib

Petarung UFC, Justin Gaethje

Tak Percuma Justin Gaethje Berguru ke Mike Tyson, Kebal Pukulan

Kira-kira bagaimana ya reaksi Ferguson mendengar duelnya kembali batal?

"Tahukah kalian kawan? Saya tain ini untuk alasan yang baik. Saya tetap berlatih, berada dalam lingkaran kecil ini, kawan. Saya akan fokus dengan apa yang bisa kita kontrol, detak jantung dan napas ini," kata Ferguson dikutip OC Register.

Ferguson yakin pembatalan disebabkan oleh pencegahan dalam penyebaran virus corona COVID-19. Maka dari itu, dia bisa terima.

Santai saja, begitu reaksi El Cucuy pada umumnya. Selama masa jeda, Ferguson akan tetap berlatih sambil menunggu kepastian siapa lawan yang akan dihadapinya.

"Hei kawan, saya tetap fokus mengejar trofi dan melakukan pekerjaan yang sama. Setiap bangun pagi, bekerja, berdoa, melakukan segalanya, memeluk anak laki-laki, mencium istri saya. Mari tetap tersenyum. Saya tetap berlatih, dan tahukah kalian? Saya akan perbesar otot ini. Kawan, saya ini kurus. Otot ini akan saya perbesar," tegas Ferguson.

Comments