Apartemen di Jakarta Harga Rp30 Miliar, Mewahnya Kayak Apa?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Apartemen di Jakarta Harga Rp30 Miliar, Mewahnya Kayak Apa?

Apartemen di Jakarta Harga Rp30 Miliar, Mewahnya Kayak Apa?

KEPONEWS.COM - Apartemen di Jakarta Harga Rp30 Miliar, Mewahnya Kayak Apa? Kebutuhan akan lingkungan hijau dan hunian yang menyatu dengan alam, membuat tempat tinggal berkonsep hijau kini makin diminati. Seperti yang ditawarkan apartemen The Stature di bawah Capital Land dan...

Kebutuhan akan lingkungan hijau dan hunian yang menyatu dengan alam, membuat tempat tinggal berkonsep hijau kini makin diminati.

Seperti yang ditawarkan apartemen The Stature di bawah Capital Land dan Credo Group. Menurut Harry Tirtajaya sebagai Managing Director Credo Group, alasan membuat tempat tinggal yang dikelilingi dengan lingkungan hijau merupakan permintaan terbanyak dari konsumen.

"Kami melihat tingginya permintaan konsumen akan lingkungan hijau di sekitarnya, karenanya kami memberikan 50 persen dari total tanah kami untuk dijadikan lingkungan hijau seperti taman, jogging track, hingga green wall," ucapnya saat ditemui dalam konferensi pers The Stature, Selasa, 24 April 2018.

Apartemen mewah di Jakarta

Selain hunian yang menyatu dengan alam, apartemen ini memberikan fasilitas mewah lainnya seperti lift, dan lobby private khusus bagi konsumen.

Dengan unit terbatas yakni sekitar 96 unit, lantai marbel, pelayanan bintang lima 24 jam, invinity pool, balkon dengan pemandangan kota dan monumen nasional, serta khusus sky villa terdapat kolam renang pribadi yang memberikan sensasi berenang di atas awan.

"Untuk harga unit signature dengan dua kamar tidur kami pasarkan mulai dari Rp8,5 miliar, dan untuk sky villa kami pasarkan dengan harga Rp30 miliar," ucapnya.

Comments