Apakah Loki Muncul di Thor: Love and Thunder?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Apakah Loki Muncul di Thor: Love and Thunder?

Apakah Loki Muncul di Thor: Love and Thunder?

KEPONEWS.COM - Apakah Loki Muncul di Thor: Love and Thunder? Loki, God of Mischief, sering terlihat di Marvel Cinematic Universe. Bahkan ketika dia seharusnya mati, namun ada saja alasan dia bisa hidup dan kembali yang bikin penggemar kesal. Bagaimana tidak,...

Loki, God of Mischief, sering terlihat di Marvel Cinematic Universe. Bahkan ketika dia seharusnya mati, namun ada saja alasan dia bisa hidup dan kembali yang bikin penggemar kesal.

Bagaimana tidak, setiap kali Loki bangkit kembali dia akan membawa badai kekacauan bersamanya.

Sebagai saudara angkat Thor, Loki seperti setengah jahat yang menduduki peran penting dalam alur cerita Dewa Petir semenjak awal.

Namun, setelah kematian terakhirnya di Avengers: Infinity War, penggemar dibuat bertanya-tanya apakah Loki akan tetap muncul di Thor: Love and Thunder?

Beli HP Oppo A96 Gratis Tiket Film Thor: Love and Thunder, Ini Caranya

Berikut analisisnya

Meskipun tingkat kelangsungan hidupnya sangat tinggi, Thanos telah memberi Loki hukuman mati terakhir di Avengers: Infinity War.

Thanos hadir kembali di Fortnite. [IGN]Thanos. [IGN]

Mengacu pada alasan tersebut, sepertinya tidak akan ada kebangkitan kali ini. Namun, Loki tidak benar-benar akan mati. Dia belum selesai.

Setelah Loki utama mati di timeline utama, Loki yang ikonik dari Tom Hiddleston terus hidup di alam semesta alternatif. Ini yang akan membuat kekacauan baru di MCU.

Bila kalian ingat, saat Avengers kembali ke masa lalu dan membawa semua orang kembali dari jepretan Thanos, mereka secara tidak sengaja menciptakan varian Loki 2014.

Siap-siap, Sekuel Terbaru Thor: Love and Thunder Bakal Tayang Bulan Juli

Varian ini kemudian diciduk oleh Time Variance Authority di serial Disney+ Loki.

Comments