Apakah Anda Tahu Bagian yang Terpenting dari Tubuh

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Apakah Anda Tahu Bagian yang Terpenting dari Tubuh

Apakah Anda Tahu Bagian yang Terpenting dari Tubuh

KEPONEWS.COM - Apakah Anda Tahu Bagian yang Terpenting dari Tubuh Seorang ibu sering bertanya apakah bagian tubuh yang PALING penting kepada putranya. Ketika masih kecil, sang putra berpikir keras akan hal itu, dan memutuskan bahwa SUARA sangat penting bagi seseoran...

Seorang ibu sering bertanya apakah bagian tubuh yang PALING penting kepada putranya.

Ketika masih kecil, sang putra berpikir keras akan hal itu, dan memutuskan bahwa SUARA sangat penting bagi seseorang, maka ia bertanya pada ibunya, Ibu, apakah jawabannya merupakan TELINGA?
Tapi ibunya menjawab, Tidak, sayangku, banyak orang tuli, tolong kamu tetap pikirkan jawabannya

Beberapa tahun berlalu Dan kali ini sang putra berkata, Ibu, PENGLIHATAN ialah sangat penting bagi kita semua, jadi jawabannya pasti MATA kita.

Ibu menatapnya dengan lembut dan berkata, Kamu belajar dengan cepat, tetapi jawabannya TIDAK benar, banyak orang buta.

Sang ibu bertanya beberapa kali kepadanya;
Tapi jawaban ibunya selalu, Tidak, namun kamu semakin pintar setiap tahun, sayangku. Tahun berikutnya, kakeknya meninggal dunia.

Semua orang berduka dan menangis, bahkan ayahnya pun menangis, yang merupakan pemandangan langka. Ibunya menatapnya saat giliran mereka untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir kalinya kepada kakek, Apakah kamu tahu bagian tubuh yang paling penting, sayangku?

Pertanyaan ini sangat penting, ini menunjukkan apakah kamu sungguh menjalani hidupmu dengan benar atau tidak.

Dan hari ini ialah hari yang penting bagimu untuk belajar pelajaran ini, dari semua hari yang telah lalu, kata ibunya.

Sayangku, bagian terpenting dari tubuh ialah BAHU,
Karena bahu dapat menopang kepala sahabat atau orang yang kamu cintai saat ia menangis. Karena pundak dapat menopang kepala sahabat atau orang yang kau cintai saat ia menangis.

Ibu hanya dapat berharap kamu memiliki cukup cinta dan persahabatan sehingga kamu selalu memiliki sebuah bahu sebagai tempat untuk menangis saat kamu butuhkan. Sang ibu menatapnya dengan mata berkaca-kaca.

Semenjak itulah sang putra tahu bahwa bagian tubuh yang paling penting BUKANLAH bagian yang egois namun dibuat untuk orang lain.

Bahu ialah bagian tubuh yang simpati pada penderitaan orang lain dan dirancang untuk membuatkan kasih sayang dan cinta.

Orang akan melupakan apa yang telah anda katakan dan apa yang telah anda lakukan, tetapi tidak akan pernah melupakan cara anda membuatnya merasa.

Bersikap egois hanya menguntungkan beberapa orang. Perhatian pada orang lain akan bermanfaat bagi semua umat manusia. Terraine Francois (eb)

Video Rekomendasi:

Tindakan Sederhananya Telah Menyelamatkan Hidup Orang Lain

Comments