Apa yang Terjadi pada Yuta Okkotsu setelah Jujutsu Kaisen 0?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Apa yang Terjadi pada Yuta Okkotsu setelah Jujutsu Kaisen 0?

Apa yang Terjadi pada Yuta Okkotsu setelah Jujutsu Kaisen 0?

KEPONEWS.COM - Apa yang Terjadi pada Yuta Okkotsu setelah Jujutsu Kaisen 0? Bikin penasaran, ternyata ini yang terjadi pada Yuta setelah Jujutsu Kaisen 0.Jujutsu Kaisen - Yuta Okkotsu. (Fandom) Penggemar Jujutsu Kaisen saat ini sedang dibuat penasaran dengan apa yang sebenarn...

Bikin penasaran, ternyata ini yang terjadi pada Yuta setelah Jujutsu Kaisen 0.

Jujutsu Kaisen - Yuta Okkotsu. (Fandom)

Penggemar Jujutsu Kaisen saat ini sedang dibuat penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada Yuta Okkotsu setelah Jujutsu Kaisen 0.

Bukan rahasia lagi bila Jujutsu Kaisen 0 merupakan salah satu film anime tersukses tahun 2021 dan 2022.

Banyak penggemar merasa puas dan sangat menikmati film ini meskipun tidak banyak menampilkan beberapa karakter utama seperti Itadori Yuji, Megumi Fushiguro, dan Kugisaki Nobara.

Film ini berkisah wacana protagonis, Yuta Okkotsu, seorang siswa tahun kedua di Tokyo Metropolitan Curse Technical College (atau Tokyo Jujutsu High), dan bagaimana ia memperoleh kekuatannya.

Film ini wacana bagaimana Yuta secara tidak sengaja mengubah Rika menjadi iblis terkutuk karena dia tidak bisa mendapatkan kematiannya.

Hal ini menyebabkan Yuta Okkotsu menjadi penyihir yang kuat yang mempunyai potensi untuk melampaui orang-orang seperti Satoru Gojo.

Namun, di akhir film, Yuta terlihat berada di negara yang berbeda bersama seorang dukun yang awalnya berpihak pada Geto Suguru, sang antagonis.

Apa yang terjadi pada Yuta Okkotsu?

Jujutsu Kaisen 0 - Yuta Okkotsu. (IMDB)Jujutsu Kaisen 0 - Yuta Okkotsu. (IMDB)

Seperti yang sudah dijelaskan di Jujutsu Kaisen 0, Yuta Okkotsu ternyata mendapatkan akses ke energi terkutuk setelah secara tidak sengaja mengubah temannya menjadi iblis kutukan karena dia tidak bisa mendapatkan kematiannya.

Sebenarnya, Gojo kemudian mendekati Yuta karena ingin membantunya mengubah energi ini dan menggunakannya untuk tujuan positif.

Alhasil, Yuta berhasil menjadi salah satu pengguna kutukan terkuat di kelasnya.

Di akhir film, dia berada di Afrika dan berlatih dengan penyihir lain bernama Miguel.

Saat itulah karakter seperti Yuji Itadori dan Kugisaki Nobara bergabung dengan SMA Jujutsu Tokyo setelah bertemu Satoru Gojo.

Hal ini dapat kita lihat dan simpulkan dari sebuah adegan di anime dimana Panda, saat berbincang dengan Megumi dan Kugisaku di kampus mereka, mengakui bahwa Toga Inumaki lebih lembut ketika Yuta ada.

Kalau dilihat dari polanya, Yuta dan Toga merupakan mitra dalam misi mereka, itulah sebabnya mereka menjadi sahabat dekat.

Kembali ke percakapan, Megumi menyebutkan bahwa ada satu senior yang paling dia hormati dan berada di luar negeri.

Ini merupakan petunjuk kalau senior yang dimaksud ialah Yuta Okkotsu, yang memang sedang berlatih di luar negeri.

Di episode keenam, Satoru Gojo mengakui bahwa Hakiri dan Yuta Okkotsu mempunyai potensi untuk menjadi penyihir jujutsu yang setara dengan dirinya.

Ini ialah bukti kekuatannya, dan penggemar menyaksikan kemampuannya di film prekuel.

Sepanjang arc Insiden Shibuya dari manga, Yuta berada di luar negeri untuk mengasah keahliannya sebagai penyihir jujutsu.

Pseudo Geto berhasil menyegel Satoru Gojo di Alam Penjara selama arc Insiden Shibuya. Ini kemudian membuat Yuta Okkotsu kembali ke Tokyo setelah Gojo disegel.

Kapan bisa melihat Yuta lagi?

Mengacu pada teka-teki tersebut, penggemar mulai tak sabar kapan bisa menyaksikan nasib dan masa depan Yita.

Akan tetapi penggemar harus ekstra sabar karena arc Insiden Shibuya akan menjadi fokus utama dari Jujutsu Kaisen Season 2.

Kamu mungkin bisa melihat Yuta kembali beraksi di musim ketiga ketika ia kembali ke Tokyo.

Kontributor: Tenang Lestari

Comments