Anya Geraldine dan Bio One Bintangi Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Anya Geraldine dan Bio One Bintangi Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Anya Geraldine dan Bio One Bintangi Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

KEPONEWS.COM - Anya Geraldine dan Bio One Bintangi Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu Danial Rifky, yang mendapatkan kepercayaan untuk menggarap film ini, mengalami sedikit kendala. Untuk sebuah tema Spiritual Journey , Rembulan Tenggelam di Wajahmu mempunyai naratif yang kuat...
Loading...

Danial Rifky, yang mendapatkan kepercayaan untuk menggarap film ini, mengalami sedikit kendala. Untuk sebuah tema Spiritual Journey , Rembulan Tenggelam di Wajahmu mempunyai naratif yang kuat dan terlampau unik, sehingga untuk menuturkannya saya harus memasukkan beragam bentuk genre dalam satu film, ujarnya.

Sementara, Anya Geraldine yang memerankan tokoh Fitri, mengaku tidak membayangkan bisa berperan di film ini. Terus terang ada beban sih terpilih ikut main film ini. Aku takut tokoh yang aku lakoni sebagai Fitri ngga sesuai yang dibayangkan dan diharapkan pembaca novelnya. Aku takut dibully, urainya.

Lawan main Anya Geraldine, Bio One juga mengaku senang bisa menjadi salah satu pemeran di film ini. Senang bisa beradu akting dengan aktor-aktor senior di film ini. Banyak pelajaran yang saya dapat disini. Ini menjadi film yang sangat menguras energi dan waktu buat saya, terangnya.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, bercerita wacana Ray seorang pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat. Usianya 60 tahun, dan telah melewati banyak hal yang membawanya kepada posisinya yang sekarang: kaya raya, terpandang, disegani. Sendirian dan sakit.

Dalam keadaan antara hidup dan mati di rumah sakit, seseorang dengan wajah teduh datang dan membawa Ray untuk kembali . Kembali menyusuri hidupnya, masa lalunya, dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan kepada Tuhan. Lima pertanyaan yang akhirnya terjawab satu demi satu.

Selain Anya Geraldine dan Bio One, film yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia ini, juga diperankan oleh Arifin Putra, Donny Alamsyah, Kiky CJR, Aryo Wahab, Ari Irham, Yudha Keling, dan Cornelius Sunny.

Comments