Anya Geraldine Buka Gerai Nasi Gila Bucin, Ayam Kriuk Jadi Andalannya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Anya Geraldine Buka Gerai Nasi Gila Bucin, Ayam Kriuk Jadi Andalannya

Anya Geraldine Buka Gerai Nasi Gila Bucin, Ayam Kriuk Jadi Andalannya

KEPONEWS.COM - Anya Geraldine Buka Gerai Nasi Gila Bucin, Ayam Kriuk Jadi Andalannya Laporan Wartawan Tribunnews, Eko Sutriyanto JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine semakin serius dalam menggeluti dunia usaha masakan. Kini Anya Geraldine melebarkan sayap usaha kulinernya dengan memb...

Laporan Wartawan Tribunnews, Eko Sutriyanto

JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine semakin serius dalam menggeluti dunia usaha masakan.

Kini Anya Geraldine melebarkan sayap usaha kulinernya dengan membuka Nasi Gila Bucin yang menghadirkan Nasi Gila kekinian.

Menu dan variannya dibanderol dengan harga terjangkau, termasuk ayam kriuk mercon yang akan membuatmu semakin tergila-gila jatuh cinta.

Diresmikan pada grand launching 26 Oktober 2020, outlet Nasi Gila Bucin pun resmi dibuka di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Bicarakan Fetish, Anya Geraldine: Gua Suka Cowok yang Enggak Baik-baik Banget

Selebgram usia 24 tahun yang terkenal dengan julukan Ratu Bucin, mengaku sudah tergila-gila jatuh cinta dengan nasi gila kuning.

Selain Anya, para Sahabat Bucin yang menjadi pengikut dari Anya Geraldine di sosial media, terlibat ramai ikut acara peluncuran ini dengan mendatangi langsung outlet Nasi Gila Bucin yang baru saja dibuka.

Menurut Anya Geraldine, pihaknya sudah cukup lama menunda melakukan grand launching Nasi Gila Bucin ini.

'Suster' Anya Geraldine.'Suster' Anya Geraldine. (IST)

Alasannya memang karena kondisi pandemi Covid 19 yang masih terus berlangsung di Indonesia, termasuk penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Para Sahabat Bucin sebenarnya sudah nggak sabar tapi kita tetap menunggu waktu yang tepat. Kalau melihat menu yang ditawarkan ini pasti mantap lah, karena kita kembangkan dengan konsultan khusus. Semua memuji. Saya sendiri memang pecinta nasi kuning semenjak dulu, kata Anya Geraldine.

Nasi Gila Bucin mempunyai pilihan menu yang super mantap, Nasi Gila Bucin mempunyai pilihan menu yang super mantap, mulai dari Nasi Gila Kuning dan Nasi Gila Putih dengan saus topping mentai, original (mozzarella), mercon pedasnya nampol, dan ayam kriuk + sambelnya beserta telur yang gurih. Harganya pun ramah di kantong, hanya belasan ribu saja.

Anya Geraldine optimis para Sahabat Bucin di seluruh Indonesia segera jatuh cinta dengan tawaran menu Nasi Gila Bucin yang ada.

Ini kayak orang jatuh cinta, kemana mana kepikiran terus kan. Seperti saya juga ingat terus sama dia, susah ngelupainnya. Ketika ditanya, apakah dia jatuh cinta lagi, Anya Geraldine hanya mengatakan: Ada, deh... Sabar ya, nanti akan tau sendiri.

Menurut Yudith, Manager Nasi Gila Bucin, Nasi Gila Bucin muncul karena melihat kenyataan bawa Nasi Gila saat ini telah menjadi makanan yang digemari oleh masyarakat muda dan menjadi makanan sehari hari, terutama bagi sahabat Bucin di Indonesia.

Jadi kita melihat ada peluang baru disitu maka jadilah Nasi Gila Bucin. Ini merupakan makanan kekinian yang mempunyai banyak sekali varian menu sehingga dapat dinikmati dari semua kalangan dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau, kata Yudith.

Nasi Gila Bucin merupakan salah satu brand yang dikembangkan bersama Food Consultant Indonesia (FCI), untuk pengembangan dari segi marketing taktik, aktivasi sosmed, sistem operasional, dan lainnya.

Melihat besarnya respon yang ditunjukkan pasar, Yudith yakin outlet Nasi Gila Bucin akan ekspansi besar besaran di seluruh Indonesia.

Hal itu karena cita rasa yang dibangun sangat cocok dengan masyarakat Indonesia dengan cita rasa yang mewah sebagaimana Nasi Kuning Gila di Indonesia dan Ayam Kriuk Mercon.

Kita juga memberikan peluang terbaik untuk Franchise mulai dari Rp 20 jutaan saja khusus untuk launching perdana, sambung Yudith.

Dari pantauan saat launching di outlet di Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru dibuka beberapa jam, Nasi Gila Bucin sudah ludes.

Bahkan antrian panjang sempat terlihat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Comments