ANTV Hadirkan Mega Hits Tersanjung dan Serial india Chandrakanta

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

ANTV Hadirkan Mega Hits Tersanjung dan Serial india Chandrakanta

ANTV Hadirkan Mega Hits Tersanjung dan Serial india Chandrakanta

KEPONEWS.COM - ANTV Hadirkan Mega Hits Tersanjung dan Serial india Chandrakanta Memasuki bulan Agustus, ANTV kembali menayangkan sinetron legendaris terpanjang dan terlama di Indonesia sebelum era sinetron stripping yaitu Tersanjung dan juga serial India berjudul Chandrakanta. Di...

Memasuki bulan Agustus, ANTV kembali menayangkan sinetron legendaris terpanjang dan terlama di Indonesia sebelum era sinetron stripping yaitu Tersanjung dan juga serial India berjudul Chandrakanta.

Dibintangi oleh Ari Wibowo dan Lulu Tobing, Tersanjung siap muncul di ANTV mulai Senin, 3 Agustus 2020 setiap hari Senin sampai Minggu pukul 14.30 WIB. Sementara Chandrakanta akan menemani pemirsa setia ANTV mulai Selasa, 4 Agustus 2020 setiap hari Senin sampai Minggu pukul 10.30 WIB.

"Seperti yang kita ketahui, Tersanjung pernah menjadi sinetron yang sangat populer hingga bisa bertahan 7 musim dari tahun 1998 sampai 2005. Begitu pula dengan semua serial drama India garapan Ekhta Kapoor yang tayang di ANTV bisa membuat pemirsanya jatuh hati, ucap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Kami harap kembalinya Tersanjung dapat mengobati kerinduan dan mengingatkan kembali akan kenangan masa muda pemirsa, serta hadirnya serial India terbaru Chandrakanta ini juga mendapat respons yang positif seperti serial India lainnya yang tayang di ANTV, tambahnya.

Tersanjung dibintangi oleh aktor-aktris legendaris, seperti Ari Wibowo, Lulu Tobing, Reynold Surbakti, Anwar Fuady, Yattie Octavia, Jeremy Thomas, Adam Jordan, Jihan Fahira, Cut Tari, Ferra Rahmi, Ayu Azhari, Didi Riady, Adjie Pangestu, Thomas Jorghi, Baim Wong, Febby Febiola, Venna Melinda, Tommy Kurniawan, Robby Sugara dan Lely Sagita.

Tersanjung mengisahkan perihal gadis yatim piatu bernama Indah (Lulu Tobing) yang tinggal bersama paman dan tantenya, Kadir (Anwar Fuady) dan Retno (Yati Octavia).

Bobby (Reynold J Surbakti), pria ganteng dari keluarga kaya raya jatuh cinta kepada Indah, namun Indah kerap menolaknya karena perbedaan status sosial. Usaha Bobby yang terus merayu Indah, membuatnya luluh bahkan hubungan keduanya melampaui batas hingga menyebabkan Indah hamil.

Bobby berjanji akan bertanggung jawab akan tetapi ayah Bobby berniat menjodohkannya dengan anak dari rekan bisnisnya.

Retno mengetahui kehamilan Indah dan mengusirnya dari rumah. Indah yang tidak bisa menemui Bobby merasa putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya namun berhasil diselamatkan oleh Bu Yayuk (Rosita Sanusi). Indah pun diajak tinggal bersamanya sampai ia melahirkan.

Suatu hari, Indah bertemu dengan rekan kerjanya yaitu Rama (Ari Wibowo). Rama jatuh cinta kepadanya dan bersedia menikahi serta mendapatkan anak Indah. Kangen kan melihat bagaimana ketegaran Indah menghadapi penderitaan yang bertubi-tubi?

Serial India ANTV, Chandrakanta.

Selanjutnya juga akan tayang serial India berjudul Chandrakanta, diproduseri oleh Ekhta Kapoor yang juga memproduseri serial-serial India yang telah tayang di ANTV seperti Jodha Akbar dan Mohabbatein.

Serial ini bercerita perihal Putri Chandrakanta (Madhurima Tuli) dari kerajaan Vijaygarh, anak dari Raja Jay Singh dan Ratu Ratnaprabha (Shilpa Sakhlani) yang merupakan seorang Ayyara atau penyihir putih yang hebat dan mempunyai belati paling kuat dari Dewa Wisnu.

Ratnaprabha menyimpan belati di kuil Dewa Wisnu untuk melindunginya dan memberikannya kepada Chandrakanta setelah usianya 21 tahun.

Saat masih bayi, Chandrakanta dialirkan ke laut oleh Ibunya demi menyelamatkannya dari Iravati (Urvashi Dholakia), seorang penyihir jahat yang menginginkan belati tersebut. Chandrakanta ditemukan dan dibesarkan oleh sepasang nelayan miskin yang menemukannya di pantai di daerah kerajaan Suryagarh.

21 tahun kemudian, Chandrakanta mendapatkan belati tersebut yang masuk ke dalam tubuhnya, tetapi dia tidak tahu apa yang dia dapatkan.

Di satu sisi, anak tiri Iravati yaitu Veerendra (Vishal Aditya Singh) berencana untuk menaklukkan kerajaan Suryagarh dan berpura-pura menjadi kekasih Chandrakanta untuk membalas dendam tetapi seiring berjalannya waktu, tumbuh perasaan sayang dan mulai mencintainya.

Banyak sekali peristiwa pun terjadi selama masa perburuan belati yang dilakukan oleh Iravati. Akankah Iravati berhasil mendapatkan belati tersebut dan bagaimana nasib hubungan Chandrakanta dan Veerendra?

Comments