Antusiasme Peserta Wafimest 2022, Luapkan Kegembiraan saat Wami Karoeke dan Konser

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Antusiasme Peserta Wafimest 2022,  Luapkan Kegembiraan saat Wami Karoeke dan Konser

Antusiasme Peserta Wafimest 2022, Luapkan Kegembiraan saat Wami Karoeke dan Konser

KEPONEWS.COM - Antusiasme Peserta Wafimest 2022, Luapkan Kegembiraan saat Wami Karoeke dan Konser Pengunjung Wamifest 2022 tampak antusias dengan banyak sekali aktivitas yang disajikan dari siang hingga malam di M Bloc Space, Jakarta, pada Sabtu (3/12/2022).Mereka terlihat gembira saat sesi Wami K...

Pengunjung Wamifest 2022 tampak antusias dengan banyak sekali aktivitas yang disajikan dari siang hingga malam di M Bloc Space, Jakarta, pada Sabtu (3/12/2022).

Mereka terlihat gembira saat sesi Wami Karaoke dengan bergoyang mengikuti irama dan bernyanyi bersama dalam melantunkan lagu-lagu 90-an dipandu host Stephan Tambunan, mulai dari lagu Bebas (Iwa K), Seberapa Pantas (Sheila on 7), Cantik (Kahitna), hingga Kangen (Dewa 19).

"Wafimest 2022, keren," kata salah satu pengunjung.

1. Penampilan Para Bintang Tamu Spesial

image

WAMIFEST 2022 / Credit Foto: KapanLagi.com - Akrom Sukarya

Usai Wami Karaoke, pengunjung langsung dihibur kembali dengan penampilan dari beberapa penyanyi di antaranya Gilang Samsoe, Aviwkila, hingga Cakra Khan yang membawakan lagu-lagu dari 19 composer muda berbakat yang terpilih menjadi juara lomba Seleksi Cipta Lagu (Selekta), saat sesi konser.

"Mereka (19 juara Selekta) keren benget dan punya ciri khas masing masing. Mereka terpilih dari 800-an peserta. Lagu baru ini punya segmen yang jelas dan saya yakin bisa langsung nyangkut di pendengar. (Konser) Ini sebuah kesempatan untuk mengapresiasi lagu baru karya mereka," kata Barry Likamahuwa dalam sambutannya saat membuka konser Wamifest 2022.

2. Workshop Bareng Sederet Artis Top

image

WAMIFEST 2022 / Credit Foto: KapanLagi.com - Akrom Sukarya

Sebelum sesi Wami Karaoke dan konser, pengunjung Wamifest 2022 disajikan dengan banyak sekali aktivitas yang menambah wawasan seputar musik dalam diskusi panel dan workshop dengan narasumber artis ternama seperti Petra Sihombing, Bams, Makki Ungu, dan Tere.

Muncul juga produser internasional, Matt Cab dan Tat Tong, serta produser kenamaan Indonesia Ari Renaldi sebagai nara sumber dalam diskusi panel dan workshop.

(kpl/gtr)

Comments