Antusias Para Pengemudi Ojek Online saat Bertemu Presiden Jokowi

Nasional

News / Nasional

Antusias Para Pengemudi Ojek Online saat Bertemu Presiden Jokowi

Antusias Para Pengemudi Ojek Online saat Bertemu Presiden Jokowi

KEPONEWS.COM - Antusias Para Pengemudi Ojek Online saat Bertemu Presiden Jokowi Laporan Wartawan Tribunnews, Apfia Ticonny Billy JAKARTA Hall A Jiexpo Kemayoran, Sabtu (12/1/2019) menghijau karena dipenuhi ratusan pengemudi angkutan online dari Grab atau pun dari Gojek serta Blue...

Laporan Wartawan Tribunnews, Apfia Ticonny Billy

JAKARTA Hall A Jiexpo Kemayoran, Sabtu (12/1/2019) menghijau karena dipenuhi ratusan pengemudi angkutan online dari Grab atau pun dari Gojek serta Bluebird.

Para driver tersebut berkumpul dalam rangka Silaturahmi Nasional (Silatnas) dengan Presiden Joko Widodo yang juga didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Semenjak pukul 07.30 WIB para driver terlihat sudah berdiri mengantre di depan Hall A Jiexpo sementara acara dimulai pukul 10.00 WIB.

Sejarah Mencatat Indonesia Hampir Berencana Melakukan Uji Coba Nuklir pada Tahun 1969

Sembari menunggu acara di mulai, para driver sempat bermain balas pantun yang dipandu oleh MC, Tommy Kurniawan dan Said Bajuri.

Antusias para pengemudi untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun nampak terlihat semenjak Jokowi tiba di lokasi acara.

Jokowi yang datang mengenakan kemeja putih celana jeans hitam dan sepatu sneakers pun saat datang langsung bersalaman dengan para pengemudi yang berada di dekat pintu masuk dan melayani para driver yang ingin berfoto bareng.

Ketemu sekali doang nih jadi harus dapat foto bareng, ucap seorang driver dengan tulisan Sahabat Grab di bagian belakang kaosnya.

Sampai diatas panggung, Jokowi pun duduk diapit oleh perwakilan dari masing-masing software, bahkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi duduk setelah para pengemudi dari masing-masing software.

Ditemui usai acara Mulyono, perwakilan driver dari Gojek yang berkesempatan duduk disamping Jokowi mengaku sangat senang bisa duduk berdampingan dengan Jokowi.

Bahkan ia mengaku sempat menyubit tangannya saking tidak percayanya.

Saya tadi cubit tangan saya sendiri, gak pwrcaya ya ampun saya bisa ketemu sama RI 1, duduk sebelahan, kata Mulyono.

Usai acara sekitar pukul 12.00 perjalanan Jokowi pun kembali pelan-pelan karena melayani para driver yang ingin foto bareng hingga keluar dari Hall A Jiexpo.

Bahkan ada yang menangis usai bersalamaan dengan Jokowi.

Saya jauh-jauh datang dari tadi pagi disini akhirnya kesampean foto bareng, ujar seorang wanita sambil merangkul anaknya.

Antusias Para Pengemudi Ojek Online saat Bertemu Presiden Jokowi

Comments