Anthony Sinisuka Ginting tak Bisa Ikuti Jejak Rekannya ke Semifinal

All Sports

Sports / All Sports

Anthony Sinisuka Ginting tak Bisa Ikuti Jejak Rekannya ke Semifinal

Anthony Sinisuka Ginting tak Bisa Ikuti Jejak Rekannya ke Semifinal

KEPONEWS.COM - Anthony Sinisuka Ginting tak Bisa Ikuti Jejak Rekannya ke Semifinal Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Dari enam wakil Indonesia yang bertanding pada babak delapan besar Indonesia Masters 2019, hanya Anthony Sinisuka Ginting yang tak lolos ke babak semif...

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Dari enam wakil Indonesia yang bertanding pada babak delapan besar Indonesia Masters 2019, hanya Anthony Sinisuka Ginting yang tak lolos ke babak semifinal.

Ginting takluk dari pebulutangkis nomor satu dunia, Kento Momota 21-9, 21-10.

Wakil Indonesia pertama yang berhasil melangkah ke semifinal datang dari ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah mengalahkan wakil Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-16, 17-21 dan 21-13.

Kedua, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan peraih medali emas Olimpiade 2016 itu menang mudah atas pebulutangkis Jepang Takuro Hoki/Wakana Nagahar, 21-16, 21-14.

Kemudian tempat semifinal ketiga didapatkan oleh Jonatan Christie. Ditonton oleh ribuan suporter Indonesia yang memenuhi Istora Senayan, Jojo sapaan akrabnya bisa tampil apik dengan mengalahkan Kidambi Srikanth secara straight game, 21-18, 21-19.

Hasil megejutkan datang dari kategori ganda putra. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil di luar sangkaan dengan mengalahkan unggulan kedua asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Hendra/Ahsan bisa dibilang menang mudah pada laga tersebut karena hanya menghabiskan dua gim dengan waktu 26 menit, 21-16, 21-12.

Sementara satu tempat terakhir didapatkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah pasangan berjuluk The Minions itu mengalahkan juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 18-21, 21-17 dan 21-19.

Laga semifinal Indonesia Masters 2019 akan kembali berlangsung di Istora Senaya, Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

Anthony Sinisuka Ginting tak Bisa Ikuti Jejak Rekannya ke Semifinal

Comments