Anjing yang Suka Diemong Ini Setiap Hari Selalu Mengantarkan Sarapan untuk Ayah Manusianya di Tempat Kerja

Unik

Ragam / Unik

Anjing yang Suka Diemong Ini Setiap Hari Selalu Mengantarkan Sarapan untuk Ayah Manusianya di Tempat Kerja

Anjing yang Suka Diemong Ini Setiap Hari Selalu Mengantarkan Sarapan untuk Ayah Manusianya di Tempat Kerja

KEPONEWS.COM - Anjing yang Suka Diemong Ini Setiap Hari Selalu Mengantarkan Sarapan untuk Ayah Manusianya di Tempat Kerja Tidak ada keraguan bahwa hewan peliharaan akan melakukan apa saja untuk membuat sahabat manusia mereka bahagia. Ketika dihormati dan dirawat dengan cinta, mereka benar-benar dapat membuat teman-teman...

Tidak ada keraguan bahwa hewan peliharaan akan melakukan apa saja untuk membuat sahabat manusia mereka bahagia. Ketika dihormati dan dirawat dengan cinta, mereka benar-benar dapat membuat teman-teman manusianya terdiam dengan gerakan yang sangat cerdas.

Bukti luar biasa dari ini merupakan kisah Arnold, seekor gembala Jerman yang manis yang tinggal di Mexico City bersama ayah manusianya Jenry Calderon. Anak anjing itu terbiasa mengunjungi ayah kesayangannya di tempat kerja di ladang untuk membawakannya sarapan atau makan siang.

Adegan diciduk dalam video yang dibagikan oleh Jenry sendiri di TikTok memakai akun @jenry_calderon membuat seluruh web terpikat.

Klip berjudul A Loyal Friend , menunjukkan anjing itu memegang sekantong sarapan untuk ayah manusianya di mulutnya dan dengan bangga berjalan ke arah mereka. Begitu pria itu melihat Arnold, dia tersenyum, membelai dia dan memakan sarapannya.

Sepertinya pertemuan seperti itu biasa terjadi di tempat kerja, karena dalam video lain yang diposting ke TikTok, Arnold terlihat membawa ember di antara ladang. Rupanya anak anjing itu benar-benar ingin membuat dirinya berguna!

Klip Arnold membawa sarapan telah dilihat lebih dari dua juta kali dan pengguna benar-benar jatuh cinta padanya.

Gembala Jerman dicirikan oleh kecerdasan dan disiplin mereka, mereka ialah anjing pendamping yang sangat baik, tetapi juga anjing pemburu dan pekerja, komentar seorang pengguna.

Yang kedua memuji kecerdasan ekstrim dari jenis anjing ini: Dia merupakan Gembala Jerman, hari mereka berbicara tidak akan mengejutkan saya .

Pengguna lain, di sisi lain, menekankan bahwa hewan apa pun dapat memukau kita dengan pemeliharaan yang sehat dan banyak cinta: Jikalau seekor hewan baik-baik saja terlatih dan mendapatkan cinta sebanyak mungkin, ia dapat melakukan ini dan banyak hal lainnya.

Apakah Kamu mempunyai sahabat berkaki empat yang setia yang akan melakukan apa saja untuk membuat Kamu bahagia?(yn)

Sumber: stimmung

Comments