Anjing yang Setia Setiap Hari Berjalan 1,5 Kilometer ke Tempat Sampah, Hanya Ingin Melihat Pemiliknya Lagi

Unik

Ragam / Unik

Anjing yang Setia Setiap Hari Berjalan 1,5 Kilometer ke Tempat Sampah, Hanya Ingin Melihat Pemiliknya Lagi

Anjing yang Setia Setiap Hari Berjalan 1,5 Kilometer ke Tempat Sampah, Hanya Ingin Melihat Pemiliknya Lagi

KEPONEWS.COM - Anjing yang Setia Setiap Hari Berjalan 1,5 Kilometer ke Tempat Sampah, Hanya Ingin Melihat Pemiliknya Lagi Di sebuah kota kecil di Taiwan, warga sekitar sering melihat anjing berlama-lama di samping tempat sampah. Meskipun tempat itu sangat bau, tetapi anjing itu tidak peduli. Dalam lingkungan yang koto...

Di sebuah kota kecil di Taiwan, warga sekitar sering melihat anjing berlama-lama di samping tempat sampah. Meskipun tempat itu sangat bau, tetapi anjing itu tidak peduli.

Dalam lingkungan yang kotor seperti ini, orang-orang pasti berpikir, itu merupakan anjing liar, yang berkeliaran di sini untuk mencari makanan.

Oleh karena itu, banyak orang yang bermaksud baik juga memberi makan kepada anjing itu.

Awalnya mereka mengira anjing itu akan memakan makanan yang mereka berikan, tetapi anehnya anjing itu tidak tertarik dengan makanan yang mereka berikan, dan malah acuh tak acuh.

Di malam hari, anjing itu tinggal di tempat sampah seperti biasa, matanya selalu melihat ke satu arah.

Sampai seorang pria datang dengan membawa kantong sampah, anjing itu tiba-tiba berdiri, sangat bersemangat, dan mengibaskan ekornya kepada pria itu, dan pria itu juga dengan lembut membelainya.

Apakah pria itu pemilik anjing tersebut?

Benar saja, anjing ini bukanlah anjing liar, namanya Xiaohu , anjing yang diadopsi oleh pria tersebut di sebuah penampungan hewan setempat delapan tahun lalu.

Ketika itu, anjing tersebut baru berumur 3 bulan, dia sangat lengket dengan pemiliknya. Setiap hari ketika pemiliknya pergi untuk membuang sampah, dia akan selalu mengikutinya.

Kemudian, karena alasan pekerjaan, pemilik tidak punya waktu untuk merawatnya, sebagai upaya terakhir, dia mengirim anjing itu ke rumah ibunya. Rumahnya ibunya berjarak 1,5 kilometer dari rumah pemilik.

Pada hari kedua setelah anjing itu dikirim ke rumah ibunya, ketika pria itu pergi untuk membuang sampah, dia tiba-tiba menemukan bahwa Xiaohu sedang menunggunya di sana.

Bahkan di hari hujan, dia bersikeras berjalan sejauh 1,5 kilometer untuk pergi di tempat sampah tepat waktu untuk menunggu pemiliknya.

Tetapi, begitu pemiliknya tidak membuang sampah sesuai jadwal, Xiaohu akan menunggu di sini sepanjang malam.

Setelah pemiliknya mengetahuinya, dia sangat tersentuh oleh perilaku Xiaohu, dia tahu bahwa Xiaohu akan selalu datang ke tempat ini tepat waktu.

Jadi, semenjak itu, pemiliknya akan keluar tepat waktu untuk membuang sampah tidak peduli apa cuacanya.

Dia bahkan sering diledek oleh keluarganya: Dia memilih kencan dengan Xiaohu daripada dengan istrinya.

Xiaohu, yang sebelumnya tidak pernah absen untuk tidak datang ke tempat sampah. Hari itu pemiliknya tidak melihat Xiaohu di tempat sampah. Dia menjadi khawatir, takut Xiaohu mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan, jadi dia mencari di sepanjang jalan.

Di tengah jalan, dia melihat anjing itu bergegas berlari ke sisinya dengan tergesa-gesa, tetapi pemilik melihat keanehan dengan anjingnya. Kaki kiri depannya tidak berani menginjak tanah, dan berjalan terpincang-pincang bersandar pada ketiganya kakinya. Meski begitu, anjing itu mencoba untuk datang menemui tuannya.

Berpikir bahwa Xiaohu terluka, pemilik segera memeriksa, dan membawa Xiaohu ke dokter hewan.

Dokter hewan mengatakan bahwa Xiaohu mempunyai penyakit usia tua, tubuhnya memburuk, dan membutuhkan nutrisi tambahan dan lebih banyak istirahat.

Pemiliknya tahu bahwa Xiaohu telah bersikeras untuk bertemu dengannya selama bertahun-tahun, jadi dia tidak akan mengabaikannya lagi, dan akan selalu membuat Xiaohu bahagia.

Meskipun pemiliknya tidak bisa merawat Xiaohu lagi, itu cukup untuk mengungkapkan perasaan mendalam mereka. Faktanya, setiap anjing layak untuk dicintai, mereka semua ialah malaikat kecil yang manis.(yn)

Sumber: uos.news

Comments