Anjing yang Selamat Dilempar dari Truk dengan Kecepatan 50 Mph Menemukan Keluarga Baru yang Penuh Kasih

Unik

Ragam / Unik

Anjing yang Selamat Dilempar dari Truk dengan Kecepatan 50 Mph Menemukan Keluarga Baru yang Penuh Kasih

Anjing yang Selamat Dilempar dari Truk dengan Kecepatan 50 Mph Menemukan Keluarga Baru yang Penuh Kasih

KEPONEWS.COM - Anjing yang Selamat Dilempar dari Truk dengan Kecepatan 50 Mph Menemukan Keluarga Baru yang Penuh Kasih Seekor anjing yang secara ajaib selamat dari terlempar dari truk dengan kecepatan 50 mph akhirnya menemukan kebahagiaan dan belajar mengibaskan ekornya lagi. Bella, anjing terrier telah menemukan k...

Seekor anjing yang secara ajaib selamat dari terlempar dari truk dengan kecepatan 50 mph akhirnya menemukan kebahagiaan dan belajar mengibaskan ekornya lagi.

Bella, anjing terrier telah menemukan keluarga yang penuh kasih setelah pengabaiannya yang brutal pada bulan Januari lalu, ketika dia dilempar dari kendaraan yang bergerak oleh pemiliknya.

Dia ditinggalkan di sisi jalan di Yalding, di pedesaan Kent, Inggris, tapi untungnya orang yang lewat melihat kejadian itu.

Mereka bergegas ke anjing yang terabaikan dan membawanya ke dokter hewan terdekat, yang melaporkan apa yang terjadi ke RSPCA.

Anjing berusia 18 bulan itu ditemukan ketakutan, kurus, menderita kutu dan beruntung masih hidup.

Setelah dirawat oleh dokter hewan, Gill dan suaminya Ray yang tinggal di dekat Maidstone, tetapi tidak ingin nama terakhir diumumkan, menyambut Bella dengan tangan terbuka.

Anjing itu awalnya bernama Freya tetapi telah diubah namanya oleh keluarga barunya.

Mereka mengatakan dia sangat bahagia di rumah barunya dan selalu mengibaskan ekornya .

Inspektur Kirsten Ormerod, yang melakukan penyelidikan atas insiden tersebut, mengatakan anjing itu beruntung bisa selamat saat terlempar dari truk.

Dia menambahkan: Saksi menggambarkan dia dilempar dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga dia mendarat di seberang jalan, dan kendaraan tidak berhenti atau bahkan melambat.

Freya sangat beruntung untuk bertahan hidup setelah terlempar dari kendaraan yang bergerak dengan kecepatan tinggi, dan dokter hewan sangat khawatir bahwa dia mungkin menderita pendarahan internal sehingga segera melakukan operasi.

Setelah operasi, tim penyelamat terkejut menemukan terrier itu tidak terluka parah.

Gill patah hati ketika dia mendengar kisah sedih anjing itu dan langsung mencari untuk menyelamatkan Bella.

Dia berkata: Saya kehilangan anjing terrier Jack Russell saya pada bulan April dan kami telah berpikir untuk mendapatkan anjing lain.

Saya sangat sedih mendengar perihal apa yang terjadi pada Freya dan berpikir kami bisa memberinya rumah yang indah tetapi berasumsi dia akan diciduk.

Ketika putri saya mengirimi saya profilnya di situs RSPCA, saya langsung jatuh cinta padanya tetapi saya tidak menyadari bahwa dia merupakan anjing yang sama sampai saya membaca ceritanya di Downs Mail dan mengenalinya!

Gill menambahkan: Dia bisa menjadi sedikit nakal dan sering bermain-main, tetapi kami mencintainya apa adanya.

Kami mempunyai seorang pelatih yang datang untuk membantu kami karena dia sangat takut dengan manusia dan merasa sulit untuk bertemu dengan anjing lain.

Tapi dia sudah melalui begitu banyak hal sehingga kita tahu dia butuh waktu untuk memahami bahwa dia aman sekarang.

Bella hanyalah salah satu dari banyak kasus yang ditangani RSPCA selama setahun terakhir.

Pada tahun 2021 saja, badan amal itu mendapatkan 1.081.018 panggilan ke garis kekejamannya. 38.087 di antaranya ialah perihal anjing terlantar, ini berarti lebih dari 100 hewan rentan setiap hari.

Pada tahun yang sama, angka RSPCA menunjukkan bahwa 92.244 anjing dilaporkan menjadi korban kekejaman.

Itu mengejutkan 253 hari dan lebih dari 10 jam. Ini menandai peningkatan besar 16% semenjak 2020.

RSPCA mendapatkan sekitar 90.000 panggilan ke jalur kekejamannya setiap bulan dan menyelidiki 6.000 laporan wacana kekejaman terhadap hewan yang disengaja.

Namun musim panas ini, jumlah panggilan telah meningkat menjadi 134.000 per bulan, dengan laporan kekejaman melonjak menjadi 7.000 setiap bulan.

Sebanyak 38.087 laporan pengabaian dibuat ke garis kekejaman amal tahun lalu rata-rata lebih dari 3.000 laporan sebulan, 104 sehari atau empat hewan terlantar setiap jam. (lidya/yn)

Sumber: metro

Comments