Anjing yang Kepalanya Terjebak dalam Botol Sangat Senang Saat Orang Berhenti untuk Menyelamatkannya

Unik

Ragam / Unik

Anjing yang Kepalanya Terjebak dalam Botol Sangat Senang Saat Orang Berhenti untuk Menyelamatkannya

Anjing yang Kepalanya Terjebak dalam Botol Sangat Senang Saat Orang Berhenti untuk Menyelamatkannya

KEPONEWS.COM - Anjing yang Kepalanya Terjebak dalam Botol Sangat Senang Saat Orang Berhenti untuk Menyelamatkannya Suatu hari, David Vel zquez sedang pergi bersepeda dengan beberapa temannya di Meksiko ketika sesuatu di pinggir jalan menarik perhatian mereka. Di sana, di pinggir jalan, ada seekor anjing dalam kes...

Suatu hari, David Vel zquez sedang pergi bersepeda dengan beberapa temannya di Meksiko ketika sesuatu di pinggir jalan menarik perhatian mereka.

Di sana, di pinggir jalan, ada seekor anjing dalam kesulitan. Kepalanya tersangkut di botol plastik, dan sepertinya dia meminta bantuan.

Awalnya, kami tidak mengerti apa yang terjadi karena dia menangis dan dia datang kepada kami, kata Vel zquez kepada The Dodo. Kami tahu kami harus membantu.

Setelah menyandarkan sepedanya, Vel zquez dan teman-temannya melihat ketika anjing itu dengan hati-hati mendekati mereka. Salah satu pengendara dan putrinya kemudian beraksi dengan hati-hati mengeluarkan botol dari kepala anjing.

Saat Vel zquez dan putrinya, L pez menyelamatkan anak anjing yang malang itu direkam oleh seorang temannya. Dia juga menangkap reaksi gembira anjing itu setelah dibebaskan.

Ada banyak kegembiraan, kata Vel zquez.

Tidak jelas dari mana anjing itu berasal, atau bagaimana dia berakhir dengan botol di kepalanya. Tapi satu hal yang jelas peluangnya untuk bertahan hidup sangat tipis seandainya Vel zquez dan teman-temannya tidak menemukan anjing itu tepat waktu. Dan sepertinya dia tahu itu.

Pengendara sepeda siap berbuat lebih banyak untuk membantu anjing itu, kalau dia tersesat, tetapi dia tidak bertahan lama.

Setelah berterima kasih kepada kami, dia lari, kata Vel zquez. Anjing itu sangat bersyukur dan bahagia.

Hanya butuh beberapa saat bagi pengendara sepeda untuk berhenti dan membantu, tetapi untuk anjing yang bersyukur, itu sangat berarti.(yn)

Sumber: The Dodo

Comments