Anjing yang Hilang Ini Menyerahkan Diri ke Kantor Polisi

Unik

Ragam / Unik

Anjing yang Hilang Ini Menyerahkan Diri ke Kantor Polisi

Anjing yang Hilang Ini Menyerahkan Diri ke Kantor Polisi

KEPONEWS.COM - Anjing yang Hilang Ini Menyerahkan Diri ke Kantor Polisi Seekor anjing yang hilang terlihat berkeliaran di kantor polisi dan menyerahkan diri, beberapa saat setelah dia dipisahkan dari pemiliknya. Banyak yang menyaksikan rekaman CCTV yang sekarang menjad...

Seekor anjing yang hilang terlihat berkeliaran di kantor polisi dan menyerahkan diri, beberapa saat setelah dia dipisahkan dari pemiliknya.

Banyak yang menyaksikan rekaman CCTV yang sekarang menjadi viral saat kita bicara yang menunjukkan momen mencengangkan bahwa Border Collie yang hilang memasuki kantor polisi dan menyerahkan diri kepada pihak berwenang di sana.

Seolah-olah dia mempunyai pengetahuan untuk melakukan apa yang benar dan apa yang menurutnya terbaik baginya untuk dipersatukan kembali dengan pemiliknya.

Sementara itu, polisi memuji anjing menggemaskan bernama Rosie dan bahkan menyebutnya sangat pintar dan melakukan hal yang benar.

Anjing itu terlihat berjalan melalui sepasang pintu otomatis dan kemudian langsung ke ruang tunggu di kantor polisi di Loughborough di Leicestershire, Inggris, minggu lalu pada hari Jumat. Ini ialah saat-saat setelah dia menjauh dari pemiliknya.

Belakangan terungkap bagaimana pemiliknya dengan panik mencarinya tetapi tidak dapat menemukannya. Dengan cara yang sama, Polisi Leicestershire menambahkan betapa bersyukurnya mereka bahwa anjing memakai kerah karena itu memudahkan mereka untuk menemukan pemiliknya.

Karenanya dalam situasi ini, ada petunjuk jelas yang tersedia untuk menghubungi pemilik Rosie.

Dia sangat senang bahwa dia ditemukan dalam kondisi aman dan sehat.

Belakangan, penyelidikan oleh polisi mengungkapkan bagaimana anjing itu berhasil pergi sambil berjalan dengan anjing kedua lainnya. Staf kami sangat senang menyambut anjing itu. Kami mengambilkannya air dan tidak butuh waktu lama bagi orang untuk berteman dengan Rosie - lanjut polisi.

Mereka juga mengagumi sifatnya yang tidak cerewet dan ramah yang menurut mereka jarang terlihat di zaman sekarang ini.

Video anjing itu juga dipasang di Facebook oleh kantor polisi dan semenjak saat itu, video tersebut telah ditonton ratusan kali dalam waktu singkat. (yn)

Sumber: smalljoys

Comments