Anjing yang Ditinggalkan Terikat di Luar Gedung Membuat Transformasi yang Menakjubkan

Unik

Ragam / Unik

Anjing yang Ditinggalkan Terikat di Luar Gedung Membuat Transformasi yang Menakjubkan

Anjing yang Ditinggalkan Terikat di Luar Gedung Membuat Transformasi yang Menakjubkan

KEPONEWS.COM - Anjing yang Ditinggalkan Terikat di Luar Gedung Membuat Transformasi yang Menakjubkan Pada bulan Oktober, ayah Courtney Bowles meneleponnya dengan permintaan yang tidak biasa. Dia menemukan seekor anak anjing yang diikat di luar gedung apartemen dan membutuhkan bantuannya. Bowles, yang...

Pada bulan Oktober, ayah Courtney Bowles meneleponnya dengan permintaan yang tidak biasa. Dia menemukan seekor anak anjing yang diikat di luar gedung apartemen dan membutuhkan bantuannya.

Bowles, yang mempunyai pengalaman menyelamatkan anjing, bergegas untuk memeriksa anak anjing yang ditinggalkan itu dan terkejut dengan apa yang dia temukan.

Ketika saya sampai di sana, saya tidak percaya, kata Bowles pada The Dodo. Dia sangat kurus dan tertutup oleh kotorannya sendiri. Dia telah memakan kantong sampah yang bisa dia jangkau karena dia sangat lapar.

Anjing itu jelas-jelas telah diabaikan oleh mantan pemiliknya, yang pindah dari gedung setelah tidak bisa membayar uang sewa. Mereka meninggalkan anjing terikat ke patok besi tanpa makanan atau air.

Bowles tidak yakin bagaimana anak anjing yang ketakutan itu akan bereaksi terhadap kontak manusia, tetapi begitu Bowles menunjukkan sedikit kebaikan padanya, dia menjadi anjing yang berbeda.

Dia meringkuk pada awalnya karena dia sangat takut pada orang, tapi begitu saya mulai mengelusnya dan memberinya camilan, dia menjadi anjing yang paling manis, kata Bowles. Sepertinya dia tahu aku ada di sana untuk membuat segalanya lebih baik. Saya melepaskannya dari tali dan begitu saya mendudukkannya di dalam mobil, dia mulai mengibas-ngibaskan ekornya.

Bowles membawa pulang anak anjing itu dan segera memandikannya. Saat dia memandikan anak anjing itu, air berubah menjadi coklat.

Dia mungkin tidak pernah mengalami mandi air sebanyak itu sepanjang hidupnya, kata Bowles.
Semenjak saat itu, setiap kali dia ketakutan, terutama saat badai atau ketika dia mendengar suara keras, dia akan lari dan melompat ke dalam bak mandi.

Saya pikir itu ialah tempat pertama dia merasa aman dan diselamatkan, tambahnya.

Setelah beberapa minggu melakukan rutinitas baru, anak anjing, yang oleh Bowles diberi nama Bonnie Blue, menjadi lebih percaya diri. Dan Bonnie dengan cepat menghangatkan diri dengan anjing Bowles yang lain, Millie.

Bonnie sangat lemah ketika kami pertama kali mendapatkannya sehingga dia tidak bisa lari atau melompat ke atas furnitur. Jadi anjing pemburu kita, Millie, akan melambat sedikit agar Bonnie bisa menyusul atau dia menjatuhkan mainan dari sofa agar Bonnie bisa meraihnya, kata Bowles. Sangat manis melihat ikatan mereka.

Sekarang kedua anak anjing itu bertingkah seolah mereka sudah saling kenal sepanjang hidup mereka, dan suka bermain serta tidur bersama. Millie juga mengajari saudara barunya bagaimana menjadi lebih percaya diri, membantunya menikmati masa kecilnya.

Dia anjing yang sama sekali berbeda sekarang, kata Bowles. Dia sangat energik dan suka berlari dan bermain. Dia juga benar-benar serangga yang meringkuk. Dia senang berada bersama orang-orang dan mengunyah apa pun yang dapat dia temukan.

Berbulan-bulan kemudian, Bonnie dengan tegas menjadi bagian dari keluarga Bowles dan mendapatkan semua perhatian dan cinta yang telah lama ia tinggalkan.

Anak anjing yang tangguh sekarang memastikan untuk menunjukkan kepada ibunya betapa bersyukurnya dia setiap hari, membuktikan kepadanya bahwa tidak ada kata terlambat untuk kesempatan kedua dalam kehidupan yang baik.

Dia telah membawa begitu banyak kegembiraan dalam hidup kami, kata Bowles. Sulit dipercaya bahwa anjing yang penuh kasih itu berasal dari awal yang buruk. Dia benar-benar mengajari saya apa artinya memaafkan dan bertumbuh. (yn)

Sumber: TheDodo

Video Rekomendasi:

Comments