Anjing yang Diselamatkan Melahirkan 4 Anak Anjing yang Terlihat Seperti Sapi Kecil

Unik

Ragam / Unik

Anjing yang Diselamatkan Melahirkan 4 Anak Anjing yang Terlihat Seperti Sapi Kecil

Anjing yang Diselamatkan Melahirkan 4 Anak Anjing yang Terlihat Seperti Sapi Kecil

KEPONEWS.COM - Anjing yang Diselamatkan Melahirkan 4 Anak Anjing yang Terlihat Seperti Sapi Kecil Ketika golden retriever, Rosie melahirkan keempat anak anjingnya, orangtua manusianya sangat senang dan galau melihat anak-anak anjing itu. Terlepas dari bulu emas khas ibu mereka, bayi-bayi kecil ini...

Ketika golden retriever, Rosie melahirkan keempat anak anjingnya, orangtua manusianya sangat senang dan galau melihat anak-anak anjing itu. Terlepas dari bulu emas khas ibu mereka, bayi-bayi kecil ini mempunyai mantel yang menyerupai bulu sapi!

Katie dan John Black berperan sebagai kepala Neuse River Golden Retriever Rescue dan sering menjadi orangtua asuh untuk menyelamatkan saat mereka bekerja untuk menemukan rumah mereka selamanya. Pada saat Rosie muncul, pasangan itu telah memelihara sekitar 20 anjing pada satu titik atau lainnya.

Rosie berbeda, karena dia hamil ketika dia tiba. John dan Katie tidak benar-benar berharap seperti apa anak-anak anjing itu, tetapi masih terkejut ketika keempat bayi itu keluar dengan bulu hitam dan putih.

Setelah anak-anak anjing itu tiba, Katie memposting foto di Reddit dengan keterangan yang berbunyi: Tidak seperti yang kami harapkan anjing asuh kami dan Golden Mix melahirkan kemarin. Untuk bayi sapi.

Katie dan John sangat menyukai tema sapi, dan dengan penuh kasih menamai anjing-anjing tersebut Daisy, Clarabelle, Betsy, dan Moo. Dapat dimengerti, mereka jatuh cinta pada bayi-bayi manis secepat Rosie dan senang mempunyai kesempatan untuk memelihara empat anjing lagi di rumah mereka.

Begitu sapi-sapi kecil, oops, anjing, tumbuh lebih besar, mereka semua disiapkan untuk diadopsi bersama Rosie. Kelima anak anjing itu akhirnya diadopsi ke dalam rumah yang penuh kasih selamanya.

Lihatlah anak-anak anjing kecil yang menyusui induknya segera setelah lahir (dan dengarkan suara anak anjing kecil yang menggemaskan itu!). Pastikan untuk menyebarkan cerita dengan siapa saja yang bisa memakai dosis lucu hari ini!(lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Comments