Anjing yang Akan Disuntik Mati Karena Tulang Punggungnya yang Sangat Pendek Tidak Menyadari Bahwa Dia Berbeda

Unik

Ragam / Unik

Anjing yang Akan Disuntik Mati Karena Tulang Punggungnya yang Sangat Pendek Tidak Menyadari Bahwa Dia    Berbeda

Anjing yang Akan Disuntik Mati Karena Tulang Punggungnya yang Sangat Pendek Tidak Menyadari Bahwa Dia Berbeda

KEPONEWS.COM - Anjing yang Akan Disuntik Mati Karena Tulang Punggungnya yang Sangat Pendek Tidak Menyadari Bahwa Dia Berbeda Anna Marie Giannini melihat iklan online yang tertulis bahwa mereka akan membagikan beberapa anak anjing yang menggemaskan, tetapi salah satu anak anjing itu berbeda, dan itulah yang menarik perhatian...

Anna Marie Giannini melihat iklan online yang tertulis bahwa mereka akan membagikan beberapa anak anjing yang menggemaskan, tetapi salah satu anak anjing itu berbeda, dan itulah yang menarik perhatiannya.

Ini perihal Tilly, protagonis dari cerita ini, seekor anjing spaniel Tibet yang menggemaskan yang memikat hati Anna.

Semenjak saat pertama Anna melihat Tilly, dia tahu dia merupakan anjing yang istimewa.

Ketika saya tiba, mereka memberi tahu saya bahwa salah satu anak anjing itu cacat. mereka tidak dapat menemukan rumah untuknya dan oleh karena itu dia kemungkinan akan disunti mati. Namun, saya sudah jatuh cinta padanya dan saya telah membayangkan kami bersama sebelum mereka selesai mengatakan hal yang mengerikan itu, kata Anna.

Tilly terlahir dengan sindrom tulang belakang pendek, suatu kondisi langka di mana tulang punggungnya yang tertekan membuatnya tampak seperti anjing tanpa leher dengan punggung yang sangat pendek.

Saat Anna memeluk Tilly, dia tidak percaya bahwa tidak ada yang mau membawanya pulang.

Ketika saya membawanya, ia seperti bola kecil yang halus. Sangat pas di tangan saya. Selama perjalanan pulang dia berbaring di pangkuan saya. Dia menatap saya dengan mata cokelatnya yang besar, dan saya langsung tahu bahwa dia membutuhkan saya dan saya membutuhkannya, tambah Anna.

Semenjak saat itu, Anna berjanji pada dirinya sendiri bahwa Tilly tidak akan pernah merasa tertolak lagi.

Seiring bertambahnya usia Tilly, tulang punggung pendeknya semakin terlihat, namun hal itu tidak menghentikannya untuk melakukan semua yang dilakukan hewan berbulu lainnya.

Dia terlahir dengan sindrom namun seperti manusia yang lahir dengan kondisi khusus, tubuhnya telah belajar menyesuaikan diri. Dia tidak mempunyai masalah kesehatan atau komplikasi karena tulang punggungnya yang pendek. Semoga ia berumur panjang umur dan sehat, kata Anna.

Tilly hanya butuh sedikit bantuan untuk naik turun furnitur, tapi dia memakai tangga khusus untuk itu. Anna selalu meluangkan waktu sepanjang hari untuk memberinya sedikit pijatan.

Tilly tidak ragu untuk menunjukkan penghargaan kepada Anna atas semua yang dia lakukan untuknya. Tilly mempunyai kehidupan yang bahagia, merasa dicintai, dan mencintai rumahnya.

Setiap jam dia mendatangi saya secara spontan dan memberi saya ciuman lalu kembali ke tempat tidur. seperti sebuah jam, yang membutuhkan sentuhan agar bisa berfungsi, tambah Anna.

Meskipun anjing kecil yang menggemaskan ini tidak merasa berbeda, penampilannya selalu menarik perhatian orang, termasuk hewan berbulu lainnya.

Anjing-anjing lain sering terlihat penasaran saat melihatnya, tapi mereka sangat baik padanya. Namun, dia tidak begitu peduli. Dia merupakan anjing yang gigih, jikalau dia ingin bermain dia akan melakukannya dengan anak anjing lain sebesar apa pun ukurannya, kata Anna.

Anna meyakinkan bahwa dia telah belajar banyak dari Tilly dan tidak akan mengubah apa pun tentangnya.

Tilly tidur di tempat tidur bersamaku, dia menyandarkan kepalanya di atas bantal dan melipat cakarnya di bawah selimut. Dia selalu dekat dengan saya, menyentuh saya. Ketika saya memasak, dia berdiri tepat di antara kedua kaki saya dan ketika saya mengerjakan pekerjaan rumah saya, dia berbaring di sebelah saya dengan kaki di atas saya, kata Anna.

Tilly mengingatkan Anna setiap hari bahwa dia harus bersyukur untuk hari yang baru.

Anna merasa sangat beruntung mempunyai Tilly, dan anna juga merasa sangat bahagia karena di dapat memberikan anjing ini kehidupan yang bahagia. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments