Anjing Takut Kembang Api, Dia Melarikan Diri Selama 30 Jam Sampai Cakarnya Hancur

Unik

Ragam / Unik

Anjing Takut Kembang Api, Dia Melarikan Diri Selama 30 Jam Sampai Cakarnya Hancur

Anjing Takut Kembang Api, Dia Melarikan Diri Selama 30 Jam Sampai Cakarnya Hancur

KEPONEWS.COM - Anjing Takut Kembang Api, Dia Melarikan Diri Selama 30 Jam Sampai Cakarnya Hancur Seekor anjing ditemukan dengan cakarnya luka parah, karena begitu takut dengan kembang api Malam Tahun Baru sehingga dia melarikan diri selama 30 jam. Amy melesat dari kebun belakang keluarganya pada...

Seekor anjing ditemukan dengan cakarnya luka parah, karena begitu takut dengan kembang api Malam Tahun Baru sehingga dia melarikan diri selama 30 jam.

Amy melesat dari kebun belakang keluarganya pada Malam Tahun Baru (2020) setelah kembang api meledak, membuatnya begitu ketakutan sehingga dia berlari melalui pagar dan menghilang.

Anjing berusia satu tahun itu hilang selama lebih dari 30 jam dari rumahnya di Conwy, Wales Utara, membuat pemiliknya Joanne dan Nick Gardner dan dua putra mereka panik karena khawatir.

Joanne mengatakan dia merasa sedih ketika dia menyadari bahwa Amy telah melarikan diri dari rumahnya, dengan dua putranya Jack Harrison, 10 tahun, dan Archie Harrison, 8 tahun, sangat risau.

Tidak sampai 30 jam kemudian keluarga akhirnya menemukan Amy meringkuk di taman tetangga setelah mereka mengenali anjing yang ketakutan itu dari postingan di Facebook yang diposting keluarga itu.

(Foto: Kennedy News and Media)

Joanne, wakil manajer layanan kesehatan, mengatakan bahwa Amy selalu gelisah sepanjang malam karena kembang api di daerah mereka sangat keras dan mulai lebih awal.

Itu bukan hanya kembang api selama 15 menit mereka berlangsung sepanjang malam dari jam 17.30 sore sampai selesai, katanya.

Ketika Joanne membuka pintu untuk pergi gudang sekitar pukul 23 : 30, dia tidak menyadari anjing itu menyelinap ke luar dari taman. Ketika dia kabur, kembang api meledak dan menakuti dia , membuat anjing yang ketakutan itu untuk berlari melewati pagar taman.

Nick langsung pergi mencari Amy sementara Joanne tinggal di rumah bersama Jack dan Archie, Nick mencarinya sampai jam 3 pagi. Namun, dia tidak dapat menemukan keberadaannya.

Joanne memaparkan: Di mana Kamu mencari dalam gelap? Rasanya seperti mencari jarum di tumpukan jerami terutama karena dia sangat cepat dan ketika dia takut dia suka bersembunyi. Ada begitu banyak tempat.

(Foto: Kennedy News and Media)

Nick, kembali ke rumah dan tidur di sofa di lantai bawah dengan harapan Amy akan muncul dari tempat persembunyiannya dan menggaruk pintu untuk masuk. Keluarga meninggalkan selimutnya di pintu gerbang dan meletakkan biskuit anjing di jalan untuk mencoba dan membujuknya, tetapi tidak berhasil.

Pencarian berlanjut pada hari berikutnya dan Joanne membuatkan posting perihal Amy di setiap grup Facebook yang menjadi anggotanya, berharap seseorang dapat menemukannya dan membawanya pulang. Namun, setelah lebih dari 24 jam masih belum ada tanda-tanda keberadaan Amy.

Joanne kembali bekerja pada 2 Januari sementara Nick dan anak-anak mengunjungi dokter hewan di daerah itu untuk memberi tahu mereka bahwa Amy hilang.

Mempersiapkan diri untuk hari pencarian berikutnya, sekitar pukul 10:30 Nick mendapatkan telepon dari seorang wanita yang menduga dia menemukan Amy di kebun ibunya.

(Foto: Kennedy News and Media)

Ayah yang penuh harapan mengemudi setengah mil untuk menemukan Amy yang meringkuk di bawah bangku. Meskipun awalnya dia menolak untuk ke luar, dia segera mengenali keluarganya dan mulai mengibaskan ekornya.

Joanne berkata: Saya pergi bekerja dengan cemas, ketika Nick menelepon untuk mengatakan bahwa Amy ditemukan, saya menangis. Aku menelepon ibuku dan dia menangis semua orang di atas bulan aku hanya ingin pulang kerja dan melihatnya.

Wanita yang menemukannya hanya melihatnya pagi itu dan tidak tahu sudah berapa lama Amy berada di taman. Mengenali dia dari postingan Facebook, dia menelepon Nick untuk memberi tahu kami.

Dia mencoba membuat Amy makan tetapi dia sangat terguncang, telah ke luar selama 30 jam, sehingga dia hanya duduk gemetar ketakutan di bawah bangku Kamu dapat mengatakan bahwa dia stress berat dengan apa yang telah terjadi.

(Foto: Kennedy News and Media)

Nick membuat tempat tidur sementara untuk Amy di ruang tamu dan menutupi tubuhnya dengan selimut, di mana ia dengan cepat tertidur. Keluarga itu kemudian membawanya ke dokter hewan ketika Joanne pulang dari kantor, khawatir perihal cakarnya yang tampak menyakitkan.

Ketika saya sampai di rumah, dia tertidur lelap dan dia tidak bangun ke pintu seperti biasanya. Dia sama sekali bukan dirinya sendiri dan ketika saya melihat cakarnya Kamu bisa melihat ada sedikit kerusakan pada mereka beberapa kulit mengelupas, jelas Joanne.

Dokter hewan memeriksa Amy dan mengatakan tidak ada kerusakan internal, tetapi perhatian utama mereka merupakan cakarnya. Anjing itu diberikan obat penghilang rasa sakit, cakarnya dibersihkan dan potongan-potongan kulit harus dipotong sebelum antiseptik diberikan padanya dan mereka dibalut.

Amy tidak dapat berjalan untuk saat ini dan sedang beristirahat di tempat tidur sementara cakarnya sembuh. Ketika dia perlu pergi ke toilet dia harus dibawa ke luar dan memakai sepatu bot plastik untuk menjaga perban tetap kering.

(Foto: Kennedy News and Media)

Joanne berharap kisah mereka akan membuat orang lain berpikir dua kali sebelum menyalakan kembang api, mengatakan bahwa meskipun semua orang berhak untuk melakukan apa yang mereka inginkan di rumah mereka sendiri akan lebih baik kalau mereka memberi peringatan dini kepada orang-orang yang mempunyai hewan peliharaan dan mengatakan mereka akan melakukannya pada waktu tertentu ketika semua anjing ada di dalam .

Semoga kisah Amy akan membuat orang-orang sadar dan mencegah hal serupa terjadi pada anjing lain.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomenasi:

Comments