Anjing Secara Ajaib Selamat Setelah Terjebak di Bawah Gudang yang Roboh Saat Badai

Unik

Ragam / Unik

Anjing Secara Ajaib Selamat Setelah Terjebak di Bawah Gudang yang Roboh Saat Badai

Anjing Secara Ajaib Selamat Setelah Terjebak di Bawah Gudang yang Roboh Saat Badai

KEPONEWS.COM - Anjing Secara Ajaib Selamat Setelah Terjebak di Bawah Gudang yang Roboh Saat Badai Gudang yang runtuh itu tampak seperti tumpukan puing yang tersisa setelah Badai Ida. Tapi di bawah kayu dan logam, seekor anjing manis bernama Bubbles berjuang untuk hidupnya. Untungnya, seorang Samar...

Gudang yang runtuh itu tampak seperti tumpukan puing yang tersisa setelah Badai Ida. Tapi di bawah kayu dan logam, seekor anjing manis bernama Bubbles berjuang untuk hidupnya.

Untungnya, seorang Samaria yang Baik Hati memperhatikan wajah manis itu dan menandai petugas Humane Rescue Alliance yang bekerja sama dengan Louisiana SPCA (LASPCA).

Di sana, mereka melihat campuran pittie dirantai dan tidak bisa bergerak bahkan satu inci pun.

Kami menduga anjing itu terjebak di sana ketakutan dalam panas terik tanpa makanan atau air semenjak badai melanda, tulis LSPCA di Facebook. Kami dengan hati-hati mengangkat gudang itu sehingga kami bisa membimbing anjing itu keluar dari bawah dan membebaskannya dari rantai.

Anak anjing itu sangat ingin menunjukkan betapa bersyukurnya dia akhirnya selamat.

Begitu dibebaskan dari gudang, Bubbles sangat ramah dan manis dan segera menjadi sayang terhadap penyelamatnya, tulis LASPCA.

Tim penyelamat Bubbles tidak percaya dia bisa selamat dari badai dalam kondisi yang begitu sulit.

Saya tidak tahu bagaimana dia selamat, kata Rebecca Melanson, spesialis komunikasi dengan LASPCA, kepada The Dodo. Dia hanya anjing hebat yang secara ajaib berhasil melewatinya. Angin yang berkelanjutan sangat tinggi Kamu mempunyai angin lebih dari 130 mil per jam dan seekor binatang di luar.

Di tempat penampungan, Bubbles akhirnya mendapatkan perawatan yang layak. Dia mempunyai makanan, air, AC dan tempat yang aman untuk tidur di malam hari.

Dan dia akhirnya merasa cukup nyaman untuk membiarkan kepribadiannya bersinar.

Bubbles ialah bayi besar yang paling manis! kata Melanson. Kadang-kadang dia mencoba untuk bertindak keras, tetapi dia hanya ingin perhatian dan cinta di penghujung hari.

Ini merupakan hal yang biasa Kamu pikir Kamu akan pergi dua atau tiga hari, dan ternyata Kamu pergi selama berminggu-minggu, kata Melanson. Kamu pikir Kamu meninggalkan mereka di tempat yang aman, tapi pada kenyataannya, Kamu tidak itu sebabnya kami selalu mendorong orang untuk membawa hewan peliharaan mereka dan memasukkannya ke dalam rencana badai mereka. (yn)

Sumber: The Dodo

Comments