Anjing Menghabiskan Seminggu di Rel Kereta Menunggu Pemiliknya Kembali

Unik

Ragam / Unik

Anjing Menghabiskan Seminggu di Rel Kereta Menunggu Pemiliknya Kembali

Anjing Menghabiskan Seminggu di Rel Kereta Menunggu Pemiliknya Kembali

KEPONEWS.COM - Anjing Menghabiskan Seminggu di Rel Kereta Menunggu Pemiliknya Kembali Ketika seorang Samaria yang Baik hati menelepon Suzette Hall, pendiri Logan s Legacy, dan mengatakan kepadanya bahwa dia melihat dua anjing dibuang dari mobil di dekat rel kereta api, Hall patah hati...

Ketika seorang Samaria yang Baik hati menelepon Suzette Hall, pendiri Logan s Legacy, dan mengatakan kepadanya bahwa dia melihat dua anjing dibuang dari mobil di dekat rel kereta api, Hall patah hati tetapi tidak terkejut dengan cerita mereka.

Sayangnya, itu terjadi sepanjang waktu, kata Hall kepada The Dodo.

Kejutan tidak akan datang sampai dia cukup dekat untuk melihat bahwa kedua anjing itu ialah campuran Poodle dan jelas telah digunakan untuk pembiakan oleh orang yang telah meninggalkan mereka.

Hall dapat mengetahui bahwa anak-anak anjing itu mempunyai setidaknya satu manusia yang mereka ikat karena mereka tinggal di tempat yang sama selama seminggu.

Mereka hanya akan duduk di sana, kata Hall. [Anjing terlantar] selalu berpikir orang yang membuangnya akan kembali. Mereka sangat setia.

Upaya penyelamatan terbukti sulit dan tidak membantu bahwa anjing-anjing itu berada di daerah industri seperti itu.

Mereka terus bersembunyi di bawah bus dan berlari naik turun rel kereta api, kata Hall.

Namun, penyelamat yang setia tidak akan menyerah pada anjing-anjing itu, jadi dia dan sekelompok pembantu tinggal di sana selama berjam-jam sampai mereka berhasil menjebak mereka.

Karena mereka ditemukan bersama, Hall berasumsi bahwa kedua anjing itu, yang kemudian dia sebut Mayor dan Divine, terikat. Tetapi begitu mereka sampai ke dokter hewan, jelas bagi Hall dan staf klinik bahwa mereka tidak.

Mereka tidak ada ada hubungannya satu sama lain, kata Hall.

Hall memaparkan bahwa sering kali, beberapa anjing akan terikat saat mereka bersama untuk bertahan hidup, kemudian tidak saling membutuhkan sesudahnya. Biasanya itu karena mereka berhubungan, kata Hall. Jadi seperti saudara kandung yang sebenarnya.

Divine dan Major diadopsi menjadi dua keluarga yang berbeda langsung dari klinik dokter hewan setelah mereka sembuh total.

Meskipun mereka berada di rumah yang berbeda, kehidupan baru Mayor dan Divine tidak jauh berbeda satu sama lain. Untuk satu, kedua anak anjing masing-masing mempunyai satu saudara kandung, dan mereka berdua harus menyimpan nama mereka.

Namun yang paling penting, Mereka berkembang, kata Hall. Mereka berdua mendapatkan rumah paling menakjubkan yang pernah ada. (lidya/yn)

Sumber: the dodo

Comments