Anjing Mengejar Mobil Ambulans Sejauh 16 Kilometer, Tidak Ingin Meninggalkan Almarhum Tuannya

Unik

Ragam / Unik

Anjing Mengejar Mobil Ambulans Sejauh 16 Kilometer, Tidak Ingin Meninggalkan Almarhum Tuannya

Anjing Mengejar Mobil Ambulans Sejauh 16 Kilometer, Tidak Ingin Meninggalkan Almarhum Tuannya

KEPONEWS.COM - Anjing Mengejar Mobil Ambulans Sejauh 16 Kilometer, Tidak Ingin Meninggalkan Almarhum Tuannya Anjing ialah sahabat manusia yang paling setia, kalimat ini seharusnya tidak terdengar lagi, tetapi ini merupakan fakta yang sangat tepat. Seorang pria di Paran , Brasil ditemukan tewas di dekat r...

Anjing ialah sahabat manusia yang paling setia, kalimat ini seharusnya tidak terdengar lagi, tetapi ini merupakan fakta yang sangat tepat.

Seorang pria di Paran , Brasil ditemukan tewas di dekat rumahnya. Saat itu, dua anjingnya telah bersamanya sepanjang waktu. Kedua anjing itu mengejar mobil ambulans dan mereka berlari lebih dari 16 kilometer sebelum menyerah.

Insiden itu terjadi di negara bagian Paran , Brasil. Polisi setempat mendapatkan pemberitahuan bahwa seorang pria diduga dibunuh dan tubuhnya berada di dekat rumahnya.

Ketika polisi tiba, mereka menemukan dua anjing berdiri di sekitar tubuh korban, mengamati dengan waspada situasi di sekitarnya. Meskipun dapat dilihat bahwa mereka sangat lelah, tetapi mereka masih enggan untuk meninggalkan tuannya yang telah meninggal untuk waktu yang lama.

Yang paling menyedihkan, bahkan ketika tubuh pemiliknya di bawah oleh mobil ambulan untuk dikirim ke kamar mayat, anjing-anjing itu mulai mengejar mobil dan berlari sejauh lebih dari 16 kilometer dan kemudian mereka berhenti karena kelelahan.

Seorang reporter, Carlos dos Anjos, mengambil beberapa gambar dan mengatakan bahwa kedua anjing itu sangat setia: Mereka mengikuti kami ke pinggiran kota seperti ini, yang lebih besar di depan saya dan yang lebih kecil di belakang, mereka sangat cemas, tidak ingin ada yang mendekati tubuh tuannya, mereka terus berlari dan menggonggong di belakang.

Anjos kemudian memberi tahu kerabat jauh korban perihal kedua anjing itu dan mengirim mereka pulang dengan selamat.

Awalnya, dia tergerak oleh kesetiaan mereka dan ingin mengadopsi mereka, tetapi tetangga korban maju dan menyatakan kesediaannya untuk merawat mereka.

Anjos juga mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa menurutnya ini ialah pelajaran pendidikan kehidupan yang sangat penting. Tidak seorang pun diperbolehkan menelantarkan atau melecehkan hewan apa pun. (lidya/yn)

Sumber: tw.ezgoe

Comments