Anjing Menemukan Tetangganya yang Buta Berusia 92 Tahun Tergeletak di Tanah, Gonggongannya Menyelamatkan Hidupnya

Unik

Ragam / Unik

Anjing Menemukan Tetangganya yang Buta Berusia 92 Tahun Tergeletak di Tanah, Gonggongannya Menyelamatkan Hidupnya

Anjing Menemukan Tetangganya yang Buta Berusia 92 Tahun Tergeletak di Tanah, Gonggongannya Menyelamatkan Hidupnya

KEPONEWS.COM - Anjing Menemukan Tetangganya yang Buta Berusia 92 Tahun Tergeletak di Tanah, Gonggongannya Menyelamatkan Hidupnya Ketika Mary Violante mengadopsi Gracie, campuran Chihuahua-Dachshund yang sekarang berusia 11 tahun, dia tidak tahu bahwa suatu hari dia akan menyelamatkan hidup seseorang. Anjing-anjing kecil seperti...

Ketika Mary Violante mengadopsi Gracie, campuran Chihuahua-Dachshund yang sekarang berusia 11 tahun, dia tidak tahu bahwa suatu hari dia akan menyelamatkan hidup seseorang.

Anjing-anjing kecil seperti Chihuahua dikenal karena suara gonggongannya yang terus-menerus, tetapi suatu hari Gracie mulai menggonggong yang belum pernah didengar Violante sebelumnya. Sedikit yang dia tahu, itu ialah cara Gracie memberitahunya bahwa ada sesuatu yang salah.

Violante dan Gracie tinggal bersama di Wake Forest, North Carolina, AS. Ketika Violante berada di luar berbicara dengan salah satu temannya di halaman, sulit untuk mengabaikan gonggongan keras Gracie. Jadi, Violante mengikuti Gracie dan melewati beberapa semak sebelum menemukan John Ball, tetangganya tergeletak di tanah.

Ball ialah pria berusia 92 tahun yang buta. Dia jatuh di teras luar setelah kehilangan keseimbangan, dan tidak bisa bangun.

Ketika Gracie melihatnya terbaring di sana, dia langsung bereaksi untuk menarik perhatian pemiliknya.

Violante dengan cepat menelepon 911 untuk menyelamatkan Ball, tapi untungnya dia hanya mengalami beberapa luka di lengannya dan punggung yang memar.

Tidak ada orang lain di halaman selain Gracie, jadi bila dia tidak mendapat bantuan, siapa yang tahu berapa lama Ball akan terbaring di sana. Aman untuk mengatakan bahwa Gracie kecil ialah seorang pahlawan, dan gonggongannya akhirnya berguna.

Ball menunjukkan penghargaannya kepada Gracie dengan balon, beberapa suguhan, dan kartu terima kasih yang berbunyi: Gracie yang terhormat, terima kasih atas keributan besar yang Kamu buat kemarin yang memperingatkan manusia bahwa saya membutuhkan bantuan Kamu merupakan pahlawan saya! Mary akan sangat bangga. Kamu mendapatkan penghargaan sebagai tetangga yang baik. Saya merasa terhormat menjadi sahabat Kamu. Kunjungi saya kapan-kapan, mari kita tetap menggonggong. Menggonggong, Gracie! Temanmu, John Ball.

Gracie telah mendapatkan tawaran Ball dan mereka berdua telah menjadi sahabat baik, dengan Gracie mengunjungi Ball secara teratur untuk memeriksanya.(yn)

Sumber:ilovemydogsomuch

Comments