Anjing Menangis Tersedu-sedu di Atas Tubuh Sahabatnya, Berpikir Bahwa Dia Telah Mati

Unik

Ragam / Unik

Anjing Menangis Tersedu-sedu di Atas Tubuh Sahabatnya, Berpikir Bahwa Dia Telah Mati

Anjing Menangis Tersedu-sedu di Atas Tubuh Sahabatnya, Berpikir Bahwa Dia Telah Mati

KEPONEWS.COM - Anjing Menangis Tersedu-sedu di Atas Tubuh Sahabatnya, Berpikir Bahwa Dia Telah Mati Anjing tidak pernah berhenti memukau kita, dan dengan tindakan mereka yang indah, mereka mengajarkan pelajaran cinta dan kesetiaan kepada manusia untuk setiap ujian. Seperti yang terjadi di Brasil ant...

Anjing tidak pernah berhenti memukau kita, dan dengan tindakan mereka yang indah, mereka mengajarkan pelajaran cinta dan kesetiaan kepada manusia untuk setiap ujian.

Seperti yang terjadi di Brasil antara dua sahabat berbulu, ketika salah satu dari mereka mengira bahwa rekannya telah mati, dia berbaring di sisinya dan menangis.

Cusco, anjing putih yang lucu dengan bulu keriting, dan Stent, seekor Gembala Jerman yang cantik, ialah sepasang sahabat anjing yang suka bermain-main dan nakal, yang tinggal di Camaqu , Rio Grande do Sul, Berasil, dengan pemiliknya Fernanda Fesitauer.

Suatu hari, kedua sahabat berbulu itu bermain-main dengan landak, karena merasa terpojok , landak itu melepaskan durinya ke anjing-anjing itu sebagai cara pertahanan.

Cusco dan Stent berakhir dengan tubuh mereka penuh dengan duri landak yang menyebabkan tubuh mereka merasakan ketidaknyamanan, dan Fernanda yang merasa khawatir membawa mereka ke dokter hewan untuk perawatan darurat.

Semua duri harus dicabut, tetapi hal itu akan membuat rasa sakit yang amat sangat. Jadi spesialis hewan memberikan anestesi pada kedua anjing, untuk menghindari mereka merasakan kesakitan saat dilakukan perosedur.

Begitu mereka tertidur, setiap duri dihapus tanpa komplikasi. Stent merupakan anjing yang pertama kali terbangun dari efek anestesi, tetapi ketika dia membuka matanya dan melihat temannya yang tak bergerak di sebelahnya, dia mengira temannya sudah mati dan mulai menangis tanpa bisa dihibur.

Adegan itu sangat menyentuh, Stent berbaring di atas tubuh temannya dan terus meraung tanpa henti. Sebuah video direkam dan dibagikan oleh Fernanda di akun Facebook-nya, dan langsung viral.

Sabe o que Amizade? Os dois fizeram arte e pegaram um porco-espinho. Levamos ent o para a veterin ria, s que um deles voltou da anestesia antes, e pensou que seu amigo estivesse partido . Lindo de ver ( For licensing and usage, contact licensing@viralhog.com)

Fernanda OMeagher Feistauer , 5 2020 .

Apakah kamu tahu apa itu persahabatan? Tulis wanita itu sebagai judul dalam postingannya.

Fernanda menjaga Cusco untuk mencegah Stent dalam kesedihan dan kekhawatirannya agar tidak menyakitinya. Dan dia mencoba menghibur anjingnya untuk mencoba menenangkannya.

Dalam posting berikutnya di profil Facebook-nya, Fernanda melaporkan bahwa kedua anak anjing telah pulih dengan sukses, dan bermain semeriah sebelumnya.

Jikalau ada keraguan wacana perasaan pada anjing, video ini menunjukkan betapa mereka mencintai dan sangat peduli.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments