Anjing Liar yang Membantu Penyelamatnya Menjual Makanan untuk Membiayai Operasinya Akhirnya Mati

Unik

Ragam / Unik

Anjing Liar yang Membantu Penyelamatnya Menjual Makanan untuk Membiayai Operasinya Akhirnya Mati

Anjing Liar yang Membantu Penyelamatnya Menjual Makanan untuk Membiayai Operasinya Akhirnya Mati

KEPONEWS.COM - Anjing Liar yang Membantu Penyelamatnya Menjual Makanan untuk Membiayai Operasinya Akhirnya Mati Sementara beberapa pengemudi yang tidak bertanggung jawab melarikan diri dari tempat kejadian setelah menabrak makhluk yang tak berdosa, ada seorang wanita yang melakukan hal sebaliknya. Anjing jalana...

Sementara beberapa pengemudi yang tidak bertanggung jawab melarikan diri dari tempat kejadian setelah menabrak makhluk yang tak berdosa, ada seorang wanita yang melakukan hal sebaliknya.

Anjing jalanan ini ditabrak dan ditemukan tergeletak di pinggir jalan di Yucat n, Meksiko oleh seorang wanita yang murah hati.

Silvia V. membawa anjing kecil itu setelah melihatnya tergeletak di jalan. Wanita itu membawanya ke dokter hewan, yang memberitahunya bahwa Rex nama yang dia berikan akan membutuhkan operasi untuk dia bisa kembali berjalan.

Meskipun Silvia mempunyai hati yang besar, dia tidak mempunyai banyak uang untuk dapat menutupi biaya operasi. Tetapi wanita itu tidak mau menyerah dan pada akhir Januari dia mulai menggalang dana agar Rex bisa menjalani operasi.

Wanita itu menjual empanada krim keju dan donat seharga 15 peso Meksiko (sekitar Rp 10 ribu), untuk membantunya berbulu itu.

Rex, yang tahu itu bertujuan untuk membantu kesembuhan dirinya, dengan tanda kecil di lehernya, dia menemani Silvia untuk membuat pelanggan jatuh cinta pada mereka sehingga mereka akan membeli dagangannya.

Sayangnya setelah beberapa minggu penggalangan dana untuk operasi tersebut berjalan, rupanya takdir telah berkata lain.

Rex yang menunjukkan gambaran malnutrisi dan dehidrasi parah memperumit situasinya dan anjing itu dirawat di ruang gawat darurat dan jantungnya berhenti berdetak untuk selamatnya.

Setelah anjing itu tidak jadi untuk menjalani operasi, Silvia memutuskan untuk memakai uang itu untuk biaya penguburan berbulu itu dan menyumbangkan sisanya untuk hewan lain yang membutuhkannya.

Meskipun Rex tidak terselamatkan, tetapi kebaikan hati wanita itu telah membuatnya merasa dicintai di minggu-minggu terakhir kehidupannya.

Silvia yang peduli dan merawatnya seolah-olah dia telah menjadi hewan peliharaannya semenjak lama dan itu pasti sesuatu yang akan dihargai Rex dari surga. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments