Anjing Liar yang Hamil Menangis Ketika Malaikatnya Datang untuk Memberinya Rumah

Unik

Ragam / Unik

Anjing Liar yang Hamil Menangis Ketika Malaikatnya Datang untuk Memberinya Rumah

Anjing Liar yang Hamil Menangis Ketika Malaikatnya Datang untuk Memberinya Rumah

KEPONEWS.COM - Anjing Liar yang Hamil Menangis Ketika Malaikatnya Datang untuk Memberinya Rumah Ketika Jacks Anderson menemukan seekor anjing kecil, dia tidak tahu betapa berterima kasihnya dia dan istrinya. Saat mereka berdua menghentikan kendaraan mereka untuk makan siang, pria itu merasakan t...

Ketika Jacks Anderson menemukan seekor anjing kecil, dia tidak tahu betapa berterima kasihnya dia dan istrinya. Saat mereka berdua menghentikan kendaraan mereka untuk makan siang, pria itu merasakan tatapan tertuju padanya. Makhluk yang akan mencuri hatinya.

Anjing pitbull hitam yang rentan, yang bersembunyi di bawah bangku di konter restoran, memperhatikan mereka makan dari kejauhan.

Setelah selesai makan dan kembali ke rumah, pasangan itu melihat anjing itu untuk kedua kalinya, yang juga sedang menunggu untuk melahirkan. Menyadari perutnya yang besar, mereka langsung tahu bahwa mereka harus membantunya.

Dia tidak pernah mengalihkan pandangan dari kami, tetapi dia tidak datang untuk memesan makanan. Pemilik warung keluar dan mengusirnya dari tempat itu. Jelas bahwa dia ketakutan dan memutuskan untuk melarikan diri dalam ketakutan, kata Anderson.

Mereka mendekati si berbulu kecil yang tidak percaya, dalam upaya untuk menenangkan saraf hewan kecil yang rentan itu. Tubuhnya, wajahnya, dan jalannya yang lambat menunjukkan banyak penderitaan di jalanan.

Akhirnya, setelah berusaha keras, Anderson dan istrinya berhasil membuat anjing itu mendatangi mereka, meski tetap waspada. Mereka membawanya ke dalam mobil mereka dan ketiganya berangkat ke tujuan baru yang lebih baik.

Istri saya mengambil sisa makanan dan saya berjalan ke sangkar untuk meninggalkannya di dekatnya. Saat itu kami bisa melihat serangkaian bekas luka di sekujur tubuhnya. Di sana saya mengerti mengapa dia begitu tidak percaya, tambah pria itu.

Begitu hewan hamil dan tunawisma itu mendapatkan makanannya, dia sangat berterima kasih kepada penyelamatnya yang gemar memberi. Sekarang, setelah mengalami cobaan berat, dia akhirnya menemukan dirinya di tempat yang layak untuk ditinggali.

Kami berhenti sejenak untuk membuatnya sedikit tenang, tapi sejujurnya, dia lebih tenang dari yang saya harapkan. Istri saya mulai menghiburnya dalam sebuah adegan yang tidak bisa tidak saya tinggalkan di video untuk anak cucu, katanya.

Saya mulai merekam video istri saya yang menghiburnya dan saya melihat air mata keluar dari mata Poppy. Saya rasa saya belum pernah melihatnya pada anjing, dan itu pasti berdampak.

Sebenarnya hati Anderson hancur saat melihat air mata mengalir dari mata binatangnya yang dia beri nama Poppy. Dia tampak tersentuh dan berterima kasih kepada mereka berdua.

Poppy segera dibawa ke dokter hewan. Di klinik, dia mendapatkan semua perawatan dan evaluasi yang diharapkan untuk merawat kondisi kehamilannya. Semua kutunya telah dihilangkan dan dia diobati dengan benar. Untungnya, dia sehat dan siap untuk pulang.

Maka hari-hari mereka dimulai dengan keluarga manusia baru mereka selamanya. Menurut penanggung jawab, awalnya dia tidur nyenyak hampir sepanjang hari. Namun, dia menyesuaikan diri dengan sofa dengan cepat dan menjadi lebih dinamis.

Alih-alih melanjutkan dalam pelukan Morpheus, dia malah mulai mengikuti Anderson berkeliling rumah, di bawah sinar matahari dan di tempat teduh. Bahkan anjing lucu yang selamat mulai menunjukkan minat pada anjing lain di rumah itu.

Tidak hanya dia diadopsi, tetapi Poppy yang bersyukur dan penyayang akhirnya menjadi pusat keluarga. Nacho dan Frida, dua anak anjing lainnya yang diselamatkan oleh pasangan itu dan mereka yang tinggal bersama mereka, membawa mereka dengan luar biasa.

Akhinry Poppy melahirkan 9 bayi yang cantik. Semua anak anjing Poppy lahir dengan baik dan akan segera diadopsi. Mereka begitu cantik dan menyenangkan sehingga baik Jacks Anderson maupun istrinya tidak ragu bahwa mereka akan menemukan rumah terbaik untuk mereka semua.

Mereka berdua belajar setiap hari dari Poppy dan akan tetap bersamanya selama sisa hidup mereka. Mereka mengatakan bahwa, dalam keadaan apa pun mereka tidak akan membiarkan anjing kesayangannya harus hidup kembali dalam situasi yang mengancam kesehatan dan kebahagiaannya.

Anjing yang bersyukur ini sekali lagi menunjukkan kepada kita bahwa mungkin dunia akan menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup jikalau manusia mempunyai hati. Selamatkan dan adopsi hewan kapan pun Kamu bisa, mereka akan berterima kasih.(yn)

Sumber: zoorprendente

Comments