Anjing Ini Menderita Obesitas Setelah Dimanjakan dengan Camilan oleh Pemiliknya

Unik

Ragam / Unik

Anjing Ini Menderita Obesitas Setelah Dimanjakan dengan Camilan oleh Pemiliknya

Anjing Ini Menderita Obesitas Setelah Dimanjakan dengan Camilan oleh Pemiliknya

KEPONEWS.COM - Anjing Ini Menderita Obesitas Setelah Dimanjakan dengan Camilan oleh Pemiliknya Mempunyai hewan peliharaan merupakan sesuatu yang akan mengubah hidup kita selamanya. Mereka merupakan makhluk cantik yang menjadi bagian dari keluarga kita dan akan selalu memberi kita cinta tanpa sy...

Mempunyai hewan peliharaan merupakan sesuatu yang akan mengubah hidup kita selamanya. Mereka merupakan makhluk cantik yang menjadi bagian dari keluarga kita dan akan selalu memberi kita cinta tanpa syarat. Namun, ini juga berarti bahwa kita harus bertanggung jawab dan memberi mereka dukungan dan perawatan.

Skylar ialah anjing cantik yang kecanduan Doritos (camilan khas Amerika serikat). Sekarang, keluarganya melakukan segala yang mungkin untuk membantunya, tetapi kasusnya telah menimbulkan banyak kritik di jaringan.



Skylar merupakan anjing Jack Russel yang menderita obesitas mengerikan, mempunyai berat lebih dari 10 kg, dua kali dari yang direkomndasikan untuk rasnya.

Mandy Hanningan, pemiliknya, memastikan bahwa Skylar sangat lembut dan bahwa dia meyakinkan semua orang dengan mata besarnya untuk terus menunjukkan camilannya.

Kamu tidak bisa mengatakan tidak ketika dia melihatmu dengan mata kecilnya yang manis, kata ibu manusianya.

Di rumah, mereka mempunyai anak anjing lain yang jauh lebih selektif dalam hal makan dan hasilnya Skylar mengambil keuntungan dan sering memberi makan dua kali lipat.

Semua hal ini berperan penting dalam obesitasnya. Namun, yang paling mengkhawatirkan para penyayang hewan merupakan cinta besar anjing ini pada Doritos.

Bagaimanapun, itu merupakan makanan yang tidak dimaksudkan untuk hewan-hewan ini.

Mandy juga suka nacho keju sehingga setiap kali dia menikmati camilan favoritnya, dia biasa menyebarkan dengan anjingnya.

Dia mencintai Doritos. Dia juga makan mini Cheddar, cincin Hula, acar bawang, sosis, apa pun, kata Mandy.

Untungnya, kunjungan ke dokter hewan menjadi pesan peringatan yang jelas. Skylar telah menjadi anjing obesitas dan itu bisa mempunyai banyak masalah untuk kesehatannya.

Dia mengalami kesulitan serius berjalan dan detak jantungnya juga mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa dia perlu perubahan.

Sekarang mereka menimbang makanannya untuk mencari tahu berapa banyak yang mereka makan. Sebelumnya, mereka tidak tahu persis berapa banyak yang akan mereka makan pada hari normal.

Mandy memutuskan akan lebih baik mendaftarkannya di Pet Fit Club. Mereka belum mendapatkan tanggapan dari organisasi ini, tetapi mereka percaya akan sangat penting untuk menyelamatkan nyawa anjingnya.

Semua pemilik hewan peliharaan harus bertanggung jawab dan mengawasi kesehatan hewan berbulunya. Bukan anak anjing yang memutuskan apa yang disajikan di piring makanan mereka.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments