Anjing Golden Labrador Melahirkan 13 Anak Anjing Berbulu Hitam

Unik

Ragam / Unik

Anjing Golden Labrador Melahirkan 13 Anak Anjing Berbulu Hitam

Anjing Golden Labrador Melahirkan 13 Anak Anjing Berbulu Hitam

KEPONEWS.COM - Anjing Golden Labrador Melahirkan 13 Anak Anjing Berbulu Hitam Ada yang bilang bahwa 13 ialah angka sial, tapi tidak untuk ibu berbulu yang satu ini! Seekor golden labrador berusia 3 tahun bernama Lucy baru saja melahirkan 13 anak anjing berbulu hitam. Pemilik L...

Ada yang bilang bahwa 13 ialah angka sial, tapi tidak untuk ibu berbulu yang satu ini!

Seekor golden labrador berusia 3 tahun bernama Lucy baru saja melahirkan 13 anak anjing berbulu hitam.

Pemilik Lucy, Catherin Smith, menggambarkan saat-saat anak anjing berbulu hitam yang tepat terus berdatangan setelah dia sedang melahirkan.

Dia mempunyai 4 anak pertama hanya dalam 20 menit, kemudian mereka terus muncul, kata Catherine.

Ini merupakan pertama kalinya kami membiakkan seekor anjing dan mengira dia mungkin mempunyai lima atau enam. Dia memulainya jam 11.50 dan selesai jam 16.30, lanjutnya.

Saya pikir dia pasti bertanya-tanya dari mana mereka semua berasal!

Catherine mengatakan dia mengawinkan golden labradornya dengan labrador hitam temannya bernama Bastion. Beberapa bulan kemudian, dia mempunyai 13 anak anjing berbulu hitam yang menggemaskan.

Kami sekarang harus menyediakan 15 kg makanan anjing seminggu, katanya.

Ada 5 anak anjing betina dan 8 jantan dan terjual dalam waktu tiga minggu.

Seorang pengguna internet berkomentar: Wow. Orangtua & kawanan anak yang cantik. Saya harap mereka akan mensterilisasi Lucy sekarang, saya pikir 13 anak sudah lebih dari cukup.

Yang lain menulis: Betapa menakjubkannya dia mendapatkan kembali sosoknya. Wow, ibu anjing yang luar biasa pada usia 3 tahun. Anjing Menakjubkan ..13.. dia pasti sangat lelah dengan keramaian itu .

Yang ketiga menambahkan: Ibu anjing itu past benar-benar kerepotan !! Semoga Bastian melakukan bagiannya lol..anak-anak anjing yang cantik!!

Orang lain menambahkan: Ibu itu cantik dan begitu juga ayahnya. Dan anak-anaknya itu juga cantik. saya suka mereka semua. Saya suka labrador. dan akan selalu menyukainya. Ya, 13 anak anjing ialah jumlah yang sangat banyak untuk dijaga. Senang mereka semua punya rumah yang bagus.

Apa pendapat Kamu perihal ini?(lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Comments