Anjing Dibiarkan Menggantung di Pintu Belakang Rumah Keluarga Kaya Tanpa Makan Lebih dari Sebulan

Unik

Ragam / Unik

Anjing Dibiarkan Menggantung di Pintu Belakang Rumah Keluarga Kaya Tanpa Makan Lebih dari Sebulan

Anjing Dibiarkan Menggantung di Pintu Belakang Rumah Keluarga Kaya Tanpa Makan Lebih dari Sebulan

KEPONEWS.COM - Anjing Dibiarkan Menggantung di Pintu Belakang Rumah Keluarga Kaya Tanpa Makan Lebih dari Sebulan Kasus Mateus, seekor anjing yang ditinggalkan keluarganya digantung di pintu belakang rumahnya lebih dari sebulan telah menimbulkan kemarahan. Anjing itu tidak hanya berada dalam kondisi yang memiluka...

Kasus Mateus, seekor anjing yang ditinggalkan keluarganya digantung di pintu belakang rumahnya lebih dari sebulan telah menimbulkan kemarahan.

Anjing itu tidak hanya berada dalam kondisi yang memilukan dan ekstrim itu, tetapi selama itu dia juga hampir tidak makan apa pun, yang menyebabkan dia sangat kurus.

Anjing malang ini kami temukan di belakang rumah sebuah keluarga kaya. Namanya Mateus. Ketika kami menemukannya, dia tergantung di pintu belakang rumah orang kaya ini, lapor organisasi Paw Rescue.

Tetangga dari keluarga itu juga menginformasikan lamanya hewan itu berada di sana. Mereka juga mengatakan bahwa tidak ada dari mereka yang berani membantunya karena takut akan bermasalah dengan keluarga pemilik anjing.

Tetangga mengatakan bahwa anjing itu telah digantung di sana selama lebih dari sebulan, selama itu tidak ada yang melihatnya dia diberi makan. Meski kasihan dengan Mateus, mereka tidak berani menyelamatkannya karena takut bertengkar dengan keluarga tersebut tambah organisasi tersebut.

Dengan mukjizat Tuhan, Mateus berhasil bertahan dari penyiksaannya selama sebulan yang tak ada habisnya.

Kasusnya dipublikasikan dan sekelompok aktivis hak-hak hewan berhasil turun tangan tepat pada waktunya untuk mencegah anjing dari bahaya lebih lanjut.

Anjing tersebut diambil dari sana dan dibawa ke klinik hewan darurat untuk memeriksa kesehatannya secara mendalam dan mendapatkan penanganan medis yang sesuai.

Untungnya, di luar kekurangan gizi yang dideritanya dan perlakuan yang tidak layak dan brutal yang diterimanya, hewan itu tidak menunjukkan masalah yang serius.

Berkat jasa tim penyelamat dan dokter hewan yang baik, mudah baginya untuk pulih. Sekarang dia menikmati keluarga baru, yang memberinya semua perhatian dan rasa hormat yang layak didapat setiap hewan.

Kami bangga dapat membantu makhluk tak berdosa ini menemukan kesempatan baru untuk kehidupan yang lebih baik. Hari ini dia sangat senang dengan keluarga barunya, tambah tim penyelamat.

Kami tidak akan bosan mengulanginya: Mempunyai hewan peliharaan menuntut tanggung jawab yang sama seperti mempunyai anak. Terlihat bahwa tidak semua orang memenuhi syarat untuk tugas ini.

Masih banyak di luar sana yang terus membawa hewan peliharaan ke rumah mereka, dan kemudian membuat mereka hidup dalam kesengsaraan.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments