Anjing Buta yang Dirantai Selama 8 Tahun Tidak Percaya Dia Mendapatkan Tempat Tidurnya Sendiri

Unik

Ragam / Unik

Anjing Buta yang Dirantai Selama 8 Tahun Tidak Percaya Dia Mendapatkan Tempat Tidurnya Sendiri

Anjing Buta yang Dirantai Selama 8 Tahun Tidak Percaya Dia Mendapatkan Tempat Tidurnya Sendiri

KEPONEWS.COM - Anjing Buta yang Dirantai Selama 8 Tahun Tidak Percaya Dia Mendapatkan Tempat Tidurnya Sendiri Stevie diselamatkan dari halaman belakang di South Carolina, AS, bersama dengan anjing lain bernama Wonder, di mana dia telah dirantai, kemungkinan selama delapan tahun hidupnya. Dia dibawa oleh Lanca...

Stevie diselamatkan dari halaman belakang di South Carolina, AS, bersama dengan anjing lain bernama Wonder, di mana dia telah dirantai, kemungkinan selama delapan tahun hidupnya.

Dia dibawa oleh Lancaster County SPCA, yang bekerja sama dengan penyelamatan lainnya, termasuk Diamonds in the Ruff di New York. Ketika Diamonds in the Ruff mengetahui perihal Stevie, mereka segera tahu bahwa mereka harus menjadikannya anggota keluarga penyelamat mereka.

Ketika Stevie pertama kali tiba di perawatan Diamonds in the Ruff, jelas bahwa dia mempunyai banyak hal yang terjadi. Selain buta, Stevie juga mempunyai kutu, cacing, dan bulu yang rontok.

Akhirnya, mereka juga menyadari bahwa dia mempunyai tongkol jagung tua yang tersangkut di ususnya, dan dia harus menjalani operasi untuk mengangkatnya.

Di atas semua masalah medisnya, keluarga angkatnya juga harus bersabar dengannya saat ia menyesuaikan diri di kehidupan keluarga barunya yang penuh kasih.

Dia tidur hampir sepanjang perjalanan [pulang], tetapi akan mulai menggeram dan menggonggong ketika ia berada di dalam kotaknya, Erin Boyd, ibu angkat Stevie, mengatakan kepada The Dodo. Kami tahu dia hanya melindungi dirinya sendiri. Ketika kami sampai di rumah, kami membawa kotak itu ke dalam, dan dia tidak mau keluar. Kami ekstra hati-hati, mengetahui dia tidak bisa melihat dan kami belum mengenalnya.

Ketika Stevie mulai sembuh baik secara fisik maupun emosional, dia mulai keluar dari cangkangnya, dan tidak lama kemudian dia berubah menjadi anjing yang sangat lembut.

Keluarga angkatnya senang melihatnya mengalami begitu banyak pengalaman pertama termasuk mendapatkan tempat tidurnya sendiri untuk pertama kalinya.

Keluarga angkat Stevie tahu bahwa dia mungkin tidak pernah mempunyai tempat tidur anjing yang empuk untuk tidur sebelumnya, jadi mereka memastikan untuk memberinya tempat tidur. Begitu dia merasakan betapa lembutnya tempat tidur itu, dia sangat bersemangat dan mulai melompat kegirangan.

Sekarang, setiap kali Stevie menemukan tempat tidur anjing, dia akan melakukan rutinitas melompat kecilnya. Dia sangat senang mempunyai sesuatu yang membuatnya nyaman dan aman, ia selalu menunjukkan kepada semua orang betapa bahagianya dia setiap saat.

Dia melompat, terkadang mengunyah mainan sedikit dan kemudian jatuh karena lelah, kata Erin.

Meskipun buta, Stevie telah menyesuaikan diri dengan sangat baik di rumah asuhnya, dan semua orang sangat terkesan dengan seberapa jauh kemajuannya.

Dia sangat pintar, kata Boyd. Dia belajar dengan sangat cepat bagaimana bentuk rumah saya. Dia dapat menemukan jalannya dari halaman belakang, melalui garasi dan menaiki tiga anak tangga ke dalam rumah. Dia tahu kapan harus menunggu makanan di dapur ketika dia masuk, dan dia tahu untuk melompat di atas ottoman kecilku untuk naik ke tempat tidurku. Dia suka tidur, namun ia juga suka meringkuk, berjalan-jalan, mengunyah mainan yang melengking, dan mencium- cium benda di sekitarnya!

Stevie saat ini siap untuk diadopsi, dan dia mencari keluarga yang bisa mengakui dan menghargai betapa istimewanya dia sebenarnya. Dia membutuhkan rumah tanpa hewan peliharaan lain, idealnya dengan seseorang yang sering berada di rumah dan dapat memberinya semua perhatian yang dilewatkan selama delapan tahun hidupnya.

[Seseorang] yang hanya akan menghabiskan waktu meringkuk di sofa bersamanya, mengajaknya jalan-jalan, membiarkannya berjemur dan memberinya banyak cinta, kata Erin.

Stevie telah melalui banyak hal, tetapi sekarang setelah dia mempunyai tempat tidur anjing yang nyaman dan banyak orang yang mencintainya, dia tahu semuanya akan baik-baik saja. (lidya/yn)

Sumber: The Dodo

Video Rekomendasi:

Comments