Anjing Berpenampilan Babi Berubah Sepenuhnya Setelah 1 Bulan Meninggalkan Penampungan

Unik

Ragam / Unik

Anjing    Berpenampilan Babi    Berubah Sepenuhnya Setelah 1 Bulan Meninggalkan Penampungan

Anjing Berpenampilan Babi Berubah Sepenuhnya Setelah 1 Bulan Meninggalkan Penampungan

KEPONEWS.COM - Anjing Berpenampilan Babi Berubah Sepenuhnya Setelah 1 Bulan Meninggalkan Penampungan Chrissy Elder terbiasa membantu hewan yang membutuhkan melalui Forgotten, Now Family Rescue, itulah sebabnya dia mengunjungi tempat penampungan lokalnya di Charlotte, North Carolina, beberapa kali sem...

Chrissy Elder terbiasa membantu hewan yang membutuhkan melalui Forgotten, Now Family Rescue, itulah sebabnya dia mengunjungi tempat penampungan lokalnya di Charlotte, North Carolina, beberapa kali seminggu untuk mengambil beberapa hewan piatu yang terabaikan.

Baru-baru ini, seekor anjing kecil bernama Piggy menarik perhatiannya, dan dia tahu dia harus bertindak cepat untuk memberi Piggy sedikit harapan dan kesempatan terbaik untuk hidup baru.

Saat saya berada di penampungan, mereka mengatakan ada [anjing] lain di sangkar di belakang, Elder memberi tahu The Dodo. Dia sangat sedih dan dalam kondisi yang mengerikan.

Setelah Elder mengeluarkan Piggy dari tempat penampungan, dia dirawat di UGD veteriner selama lima hari untuk menjalani perawatan untuk kondisi kulitnya yang menyakitkan.

Dia pergi ke penampungan dan mendapatkan pemandian medis tiga kali seminggu, kata Elder. Dia juga mendapatkan dua putaran antibiotik untuk mengobati infeksi.

@chrissyelder090 So thankful piggy man is doing better!!!! #foster #rescue #rescuedog #rehabilitation #dogsoftiktok #pittiesoftiktok Can't Help Falling in Love Haley Reinhart

Dengan banyak TLC, Piggy menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan kembali rambut, dan Elder berpikir dia mungkin akan segera menantikan mantel bulu penuh.

Kami melihat beberapa tambalan kecil yang lucu masuk sekarang, kata Elder. Kami tidak percaya dia akan [dalam kondisi ini] selamanya.

Bahkan setelah semua itu, Piggy tetap bersyukur mempunyai kesempatan kedua dalam hidup.

Dia bayi yang paling manis, kata Elder. Dia tidak tahu betapa kejamnya dunia ini baginya. Hari pertama, dia bahkan tidak mau berdiri. Sekarang, dia berlari dan bermain. Dia sangat senang dengan indera pendengaran kecilnya yang tampak seperti anak babi yang jatuh tertiup angin dan bersemangat untuk bertemu semua orang.

Sekarang Piggy sudah sembuh, dia mencari rumah selamanya. Satu-satunya persyaratan penting: harus menyukai indera pendengaran floppy.(lidya/yn)

Sumber: the dodo

Comments