Anji Mengurangi Kebiasaan Merokok dengan Cara Ini

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Anji Mengurangi Kebiasaan Merokok dengan Cara Ini

Anji Mengurangi Kebiasaan Merokok dengan Cara Ini

KEPONEWS.COM - Anji Mengurangi Kebiasaan Merokok dengan Cara Ini Sudah sekitar setahun belakangan Anji memakai rokok elektrik berupa pod. (Ari/tabloidbintang) Anji belum sepenuhnya meninggalkan rokok konvensional. Tapi, jumlah rokok yang ia hisap sekarang sudah ja...
Loading...
Sudah sekitar setahun belakangan Anji menggunakan rokok elektrik berupa pod. (Ari/tabloidbintang)

Sudah sekitar setahun belakangan Anji memakai rokok elektrik berupa pod. (Ari/tabloidbintang)

Anji belum sepenuhnya meninggalkan rokok konvensional. Tapi, jumlah rokok yang ia hisap sekarang sudah jauh berkurang. "Sangat berkurang. Bisa dalam sehari nggak (merokok) sama sekali."

Beberapa waktu belakangan banyak beredar berita negatif soal rokok elektrik. Salah satunya perihal kematian sejumlah orang di Amerika Serikat, yang diduga karena vape. Belakangan baru diketahui bahwa pengguna vape mengalami masalah kesehatan disebabkan karena penggunaan liquid yang mengandung THC (tetrahydrocannabinol), yang tak lain merupakan konsentrat ganja.

Anji yang mengaku cukup aktif mencari berita, tidak terlalu khawatir dengan banyak sekali pemberitaan yang beredar wacana rokok elektrik. Menurut Anji, kesimpulan dan keputusan ada pada masing-masing individu.

"Gini, satu hal, apakah masyarakat yakin bahwa minuman keras tidak lebih berbahaya dari mariyuana? Mungkin masyarakat nggak yakin juga. Itu keyakinan masing-masing aja," tandasnya.

(ari)

Loading...

Comments