Anisa Rahma Ceritakan Kebiasaan Keluarganya Jelang Lebaran

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Anisa Rahma Ceritakan Kebiasaan Keluarganya Jelang Lebaran

Anisa Rahma Ceritakan Kebiasaan Keluarganya Jelang Lebaran

KEPONEWS.COM - Anisa Rahma Ceritakan Kebiasaan Keluarganya Jelang Lebaran Menyambut datangnya lebaran banyak sekali tradisi-tradisi yang dilakukan oleh orang Indonesia. Dari aktivitas mudik sampai makanan-makanan spesial. Nah, kira-kira Anisa Rahma melakukan yang mana ya?"K...

Menyambut datangnya lebaran banyak sekali tradisi-tradisi yang dilakukan oleh orang Indonesia. Dari aktivitas mudik sampai makanan-makanan spesial. Nah, kira-kira Anisa Rahma melakukan yang mana ya?

"Kebetulan aku dari Bandung, keluarga semua ada di Bandung (jadi nggak mudik). Cuma kakak aja di Cirebon. Paling hari ke-tiga atau ke-empat main-main ke sana," tutur mantan personel Cherry Belle ini ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6).

Untuk kudapan lebaran, Anisa mengaku keluarganya tetap akan mempersiapkan makanan yang memang khas di momen Idul Fitri. Lepat dan opor jadi andalan keluarganya.

Anisa Rahma sudah mencari baju dan kue untuk lebaran nanti  KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAnisa Rahma sudah mencari baju dan kudapan manis untuk lebaran nanti KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sama aja kayak yang lain, kita bikin ketupat, bikin opor. Cuma yang bedakan keluarga aku lontongnya gak biasa, lepat. Rasanya itu ada rasa santannya, dilapisi daun pisang, itu yang sering kita makan pas lebaran," katanya.

Lantas bagaimana soal baju dan kudapan manis lebaran? Ternyata Anisa dan keluarganya sudah mempersiapkan hal tersebut lho. Wah, udah siap banget nih rumahnya didatangi tamu.

"Kemarin baru jalan-jalan cari baju lebaran. Siapkan juga zakat, karena kan suka lupa kan. Sama kue-kue lebaran. Aku gak bikin, padahal biasanya bikin. Tapi karena malas, aku beli aja. Tahun kemarin itu bikin sendiri, tapi capek. Pas lebaran kayak jadi kurang tidur. Makanya beli saja lah. Mamaku juga kan biasanya belanja banyak. Sekarang sih sudah nggak, lebih dipilih-pilih," pungkas cewek berusia 26 tahun tersebut.

(kpl/far/otx)


Comments

loading...