Anisa Bahar Diserang Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar gara-gara Komentar soal Kado

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Anisa Bahar Diserang Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar gara-gara Komentar soal Kado

Anisa Bahar Diserang Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar gara-gara Komentar soal Kado

KEPONEWS.COM - Anisa Bahar Diserang Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar gara-gara Komentar soal Kado JAKARTA - Artis Anisa Bahar tengah menuai cibiran dari para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar. Pedangdut itu dituding memanfaatkan situasi atau biasa disebut panjat sosial (pansos...

JAKARTA - Artis Anisa Bahar tengah menuai cibiran dari para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar.

Pedangdut itu dituding memanfaatkan situasi atau biasa disebut panjat sosial (pansos) lewat Lesti Kejora karena mengomentari soal kado yang diberikan Lesti untuk Billar.

Hadiah tersebut berupa motor senilai Rp 500 juta.

AC Milan Siapkan Pembalasan untuk Ulah Inter Milan, Juventus Ikut-ikutan

Dalam fasilitas Insta Story, Anisa membagikan berita wacana Lesti yang memberikan kado untuk Billar dengan menyelipkan komentar "Keren ih dede Lesti. Kalau aku mah Rp 500 juta, aku beliin sembako buat bagi-bagi, langgeng terus ya Dede Lesti."

Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Anisa Bahar mengklarifikasi bahwa komentar tersebut dia buat bukan dengan tujuan unyuk menyindir.

Dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, berikut rangkuman Kompas.com.

Akan nikahi Lesti Kejora beberapa bulan lagi, Rizky Billar mengaku belum mengurus dokumen pernikahan. Sang manajer tampak geram saat ada peramal yang menyebut pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora nantinya tak akan bertahan lama.Akan nikahi Lesti Kejora beberapa bulan lagi, Rizky Billar mengaku belum mengurus dokumen pernikahan. Sang manajer tampak geram saat ada peramal yang menyebut pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora nantinya tak akan bertahan lama. (Instagram @lestykejora)

Memberi ucapan dan doa

Terkait dengan komentar di fasilitas Insta Story-nya, Anisa Bahar mengatakan tujuanya ingin memberikan ucapan serta doa untuk hubungan Lesti dan Billar.

"Komentarin, sebenarnya komentarin positif, enggak ada niatan yang gimana-gimana. Itu kalau aku, kalau dia keren bisa kasih Rp 500 juta, kan keren," ujar Anisa Bahar.

Anisa memaparkan kata 'kalau' dalam komentarnya itu memosisikan dia jikalau mempunyai uang Rp 500 juta akan dibagikan untuk orang yang membutuhkan.

Comments