Anindya Bakrie Gaungkan Persatuan: Kadin Bukan Tempat Berpolitik

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Anindya Bakrie Gaungkan Persatuan: Kadin Bukan Tempat Berpolitik

Anindya Bakrie Gaungkan Persatuan: Kadin Bukan Tempat Berpolitik

KEPONEWS.COM - Anindya Bakrie Gaungkan Persatuan: Kadin Bukan Tempat Berpolitik Kandidat Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novyan Bakrie menyatakan komitmennya untuk memperkuat prinsip persatuan dan kerja sama para anggota jelang Musyawarah Nasional...

Kandidat Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novyan Bakrie menyatakan komitmennya untuk memperkuat prinsip persatuan dan kerja sama para anggota jelang Musyawarah Nasional (Munas) Kadin 2021. Hal itu disampaikan dalam acara silaturahmi dan ramah tamah Kadin Indonesia di daerah Senayan, Jakarta, Jumat, 5 Maret 2021.

Acara tersebut turut dihadiri sejumlah petinggi Kadin Indonesia termasuk Ketua Umum Kadin saat ini, Rosan Perkasa Roeslani.

Anindya Bakrie menegaskan, marwah para pengusaha merupakan saling bergotongroyong memajukan ekonomi. Menurutnya inilah yang menjadi impian utama dari Kadin, yaitu untuk memajukan perekonomian.

"Itu yang paling penting karena persatuan itu hakiki di Kadin. Kalau pengusaha tidak bersatu bagaimana kita bisa didengarkan pihak-pihak terkait, dari pemerintah, masyarakat," tutur Anin akrabnya disapa.

Photo : VIVA/M Ali Wafa

Comments